JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Kehidupan seorang pengusaha bernama FX.Bryan Pratama adalah bukti nyata bahwa dengan tekad dan kerja keras, seseorang dapat meraih kesuksesan FX. Bryan Pratama, yang lahir di Bandung tanggal 2 April 1993, tidak hanya memiliki bakat dalam dunia otomotif, tetapi juga mampu mengubahnya menjadi bisnis yang sukses.

FX. Bryan Pratama adalah seorang pria kelahiran Bandung yang saat ini menikah dengan Reisha Novandita Suwandi dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Muhammad Keenan Al Zayn yang berusia 4 tahun. Kehidupan keluarganya, menurutnya, sangat menyenangkan dan penuh cerita yang membuatnya bahagia.

Bryan mengungkapkan bahwa salah satu hal yang paling dia hargai dari pasangannya adalah dukungan mutlak terhadap hobinya, dan hal yang sama berlaku sebaliknya.

Salah satu hobi besar Bryan adalah jalan-jalan dan dunia otomotif. Meskipun banyak yang menganggap perjalanan jarak jauh melelahkan, bagi Bryan, itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.

“Motor kesayangannya adalah Kawasaki Zx10, yang menemaniku dalam menjelajahi berbagai destinasi tempat yang bagus,”ujar FX Bryan Pratama dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/10/2023)

Ketika ditanya tentang kisah suksesnya dalam bisnis, Bryan menceritakan bahwa semuanya dimulai pada tahun 2015.

“Pada saat itu, saya dan istri yang pada waktu itu belum menikah, terlibat dalam bisnis sebagai jastipers dan resseler. Meskipun awalnya usaha kurang berhasil, tapu kami tidak pernah menyerah. kami terus mencoba dan berusaha keras hingga akhirnya berhasil menciptakan Noera by Reisha, sebuah brand yang berkembang pesat di tengah masyarakat,” ujarnya.

FX Bryan Pratama tidak hanya menjadi seorang investor dalam bisnis ini, tetapi juga terlibat aktif dalam pengembangan produk, pemasaran, sumber daya manusia, dan kualitas produknya. Dengan tekad dan kerja keras, Noera menjadi brand yang dikenal dan dicintai oleh banyak orang.

Kita dapat mengikuti perkembangan Bryan Pratama dan Noera melalui akun Instagram-nya @bryanmulyawan. Sukses Bryan dalam dunia otomotif dan bisnis menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tidak pernah menyerah dan selalu berjuang demi meraih impian mereka. my