Home BISNIS ARTIS Steffy Burase Membuat Event Djakarta Coffee’s Run

Steffy Burase Membuat Event Djakarta Coffee’s Run

57
0
Model Steffy dan Teuku Edwin
Model Steffy dan Teuku Edwin

Model Steffy Burase memperkenalkan budaya meminum kopi sebelum berolahraga. Hal itu dianggap baik untuk kesehatan. Sampai akhirnya membuat event bertajuk Djakarta Coffee’s Run.

“Jadi tadi Matias Ibo dalam coaching clinic mengatakan bahwa minum kopi sebelum olahraga banyak manfaatnya, salah satunya bisa meningkatkan performance saat berolah raga,” ujar Steffy Burase di Kuningan City, baru-baru ini.

Dalam acara yang yang diikuti 350 peserta dan dimeriahkan band Pilotz dan The Orion Band tersebut, kata Steffy merupakan pre event penyelenggaraan Djakarta Coffee’s Run 2023 yang akan berlangsung pada 11 Maret 2023 mendatang.

“Hari ini kita lagi woro-woro untuk Jakarta Coffee’s festival 2023 jadi kita ramaikan dengan Coffees Run, kenapa?, Karena banyak sekali komunitasnya. Melalui komunitas dan jajaran yang luas, jadi kita adakanlah Jakarta Coffee’s Run Road To Djakarta Coffee’s Run 2023 bulan Maret mendatang,” kata Steffy Burase selaku ketua panitia usai acara.

Nantinya, Djakarta Coffee’s Run 2023 akan menghadirkan berbagai jenis kopi di Indonesia dan mengundang berbagai komunitas pelari.

“Jadi tag linenya I Run For The Coffee At The Finish Line, jadi aku lari untuk mendapatkan kopi di garis finis,” kata Steffy.

Sementara itu, Teuku Edwin yang hadir sebagai host dalam acara tersebut sangat mendukung acara tersebut. Terlebih misi dari acara untuk mengangkat kopi lokal, yang mana Edwin juga seorang penjual kopi

“Yang pasti pada Maret nanti kita akan tampilkan kopi-kopi lokal. Sebenarnya kopi-kopi yang kita beli dari luar negeri merupakan kopi yang berasal dari Indonesia,” ucap personel Duo Super Bejo itu.

“Jadi kita sebenarnya untuk mengangkat awareness masyarakat untuk mencintai produk lokal, kopi-kopi Indonesia. Bertepatan dengan hari ini yang bertepatan hari kopi internasional dan hari kamis hari kopi Nasional, dimana impian kita itu bisa mengumpulkan jajaran pengusaha kopi Indonesia, agar bisa menyalurkan cita rasa dan memberikan kesadaran, sudahlah kopi Indonesia aja pokoknya,” pungkas Steffy seraya mengucap terima kasih kepada Pegadaian Indonesia, Erol Perkasa Mandiri, Coffee’s B dan beberapa pihak yang sudah mendukung acaranya.ANA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here