Tabloidseleberita, – Pemilik nama asli Vivian Lestari biasa dikenal Vivian Voo wanita kelahiran Jakarta ini pernah merilis single lagu “Tiga Hari Tiga Malam“

Vivian Voo saat masih usia remaja diceritakan diberi kepercayaan mengelola toko swalayan oleh orangtuanya di Jakarta. Sampai dirinya mampu mengembangkan menjadi 4 toko dengan nilai omzet milyaran rupiah.

Meski sibuk menangani bisnis kelontongnya, Vivian pun banyak kegiatan di luar bisnis sebagai pemain sinetron dan bernyanyi dengan genre pop.

Berbagai tawaran kerap diterima Vivian Voo. Di usianya 17 tahun saat itu, namanya sudah terkenal melambung,” ujar Vivian saat berbicara kepada awak media, Selasa (10/10).

Sosok Vivian VoDirinya disejajarkan setiap film yang diperankan, dengan banyak artis terkenal. Termasuk menyanyi di dapur rekaman.

Banyak film dan lagu saya. Di puncak tangga popularitas, singkat cerita datanglah orang itu menemui orangtuaku dan memaksa saya dinikahinya. Dia memilih mati bunuh diri, kalau saya tidak menjadi istrinya,” kenang Vivian Voo.

Hal ini diakui Vivian Voo, karena mantan suaminya yang kini sudah menikah (lagi).

“Padahal dia itu, bisa sukses karena saya. Kalau ingat ke masa lalu, orang itu anak didik saya dalam bisnis” papar Vivian Voo.

Mantan suaminya itu, membuktikan ucapannya. Sehingga Vivian Voo luluh, dan bersedia menikah, setelah orangtuanya turut memberi saran.

“Di usia 18 tahun Saya menikah. Sejak itu, setelah menjadi istrinya, saya tidak lagi terima tawaran nyanyi dan main film. Sampai salah satu produser rekaman marah, karena saya menolak tawaran, sementara banyak yang lain berebut ingin menerima tawaran itu,” jelas Vivian Voo.

Mengabdi dan patuh pada suami, merupakan sikap Vivian Voo setelah menjadi istri. Selain memang ada permintaan mantan suami, agar dirinya konsentrasi di bisnis dan urus anak

Dengan pengalamanku di kehidupan rumah tangga dan pahit getirnya berumah tangga makanya saya menciptakan single lagu berjudul ” Tiga Hari Tiga Malam”.

Show 101 kota yang direncanakan bersama teamnya saat ini adalah rencana dirinya dari sebuah  keinginan kembalinya seorang Vivian comeback,

“ Dulu  Vivian itu punya nama panggung Amel Kelly, jadi saya ingin menghadirkan kembali seorang Amel Kelly di blantika musik Indonesia. Bagaimanapun industri musik di Indonesia bisa go Internasional,” tutup Vivian Voo.

Untuk diketahui  Show 101 rencanaya akan diadakan di Bogor, Cikarang, Purwakarta dan Bandung.(red)