Tabloidseleberita.com -Artis menjadi seorang pengacara tidaklah terlalu banyak, salah satunya adalah Shinta Bebi. Ditengah kesibukkannya di dunia perartisan Shinta Bebi ternyata masih bisa menyelesaikan akademisinya untuk menjadi seorang pengacara.

Hal ini diungkapkan oleh Shinta Bebi saat pelantikan usai lulus ujian pengacara di salah satu hotel bilangan Jakarta – Selatan beberapa waktu lalu.

“Acara pelantikan hari ini bersama teman – teman sudab melaksanakan ujian pengacara”, ujar Shinta Bebi.

“Memang telah selesai pelantikan Advokat Propindo anggota YBLHK-CKI. Para peserta yang baru dilantik mengingat janji sumpah yang tadi disampaikan bahwa dihadiri oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehat selalu dalam menjalankan tugas sehari – hari”, tambah Roy Sirait SH  Ketum DPP PROPINDO dikesempatan yang sama.

“Luar biasanya para peserta yang dilantik mendapatkan nilai hasil ujian yang sangat bagus dan tingkat kehadiran mencapai 100 persen pada saat pelaksanaan pendidikan Advokat melalui media zoom”, sambungnya.

Dikesempatan yang sama Shinta Bebi memaparkan tidaklah mudah menjalani masa pendidikan.

“Akhirnya lulus juga yah, soalnya perjuangannya dari pendidikan itukan setiap hari full belajar sampai stress, menunda pekerjaan – pekerjaan juga. Tapi demi untuk hari ini, jadi melakukan yang terbaik”, papar Shinta Bebi.

“Jangan malas untuk belajar, perempuan itu selain cantik harus cerdas juga”, imbuhnya.

Shinta Bebi pun mengutarakan alasannya mengambil study jurusan hukum.

“Aku berniat membela yang benar bukan yang bayar”, tegas Shinta Bebi.

Shinta Bebi pun mengatakan bahwa untuk karier kedepan dia memilih keduanya.

“Kalau bisa dua – duanya, rencananya akan membuka kantor sendiri. Sebenarnya sudah ada kantor di Banjarmasin. Cuman di Jakarta belum ada.

“Jangan malas untuk belajar, pendidika itu penting loh, kalau bisa maju dan menjadi advokat ya kuliah lah”, pesan Shinta Bebi. (NVL)