Tabloidseleberita – Krisshatta artis indonesia, kini mulai terjun dalam dunia DJ dan fokus membangun sebuah management DJ yang diberi nama Kreasi Atmosphere Dunia.

Walau management ini baru berdiri di tahun 2023, namun Kreasi Atmosphere Dunia merupakan salah satu management DJ profesional di Indonesia. Management DJ yang di miliki KrissHatta kini menaungi FDJ Lishalili sebagai talent baru di Kreasi Atmosphere Dunia.

Dengan bergabungnya lishalili di bawah naungan Kreasi Atmosphere Dunia, membuat management Yang di miliki KrissHatta ini semakin unik.

Lishalili mengungkapkan bahwa setelah dirinya dinaungi oleh management DJ Kreasi Atmosphere Dunia yang di miliki KrissHatta, membuat job DJ nya semakin banyak.

Lishalili berharap, karir DJ nya semakin berkembang sampai ke manca negara. Kini female DJ dari manado ini semakin focus dengan karirnya supaya performa bermusiknya semakin bagus Dan lebih di terima masyarakat Indonesia.

Lishalili berharap, krisshatta luis aveiro sebagai pemilik dari management DJ Kreasi Atmosphere Dunia dapat membimbingnya untuk sukses dikenal diseluruh indonesia bahkan diseluruh dunia.

Reporter : Hero

Editor : NM