Tabloidseleberita, – Tim esports terkenal di Indonesia, RRQ (Rex Regum Qeon), telah mengumumkan pembukaan divisi baru untuk game Honor of Kings (HoK) sebagai bagian dari ekspansi global game ini. Pengumuman tersebut disampaikan melalui media sosial resmi RRQ pada Rabu, 15 Mei 2024, dan menyertakan ajakan kepada para pemain berbakat untuk bergabung melalui open recruitment.

Dalam pengumuman tersebut, RRQ menulis, “Time to rise and shine! Tunjukkan diri kalian, wahai para petarung Honor of Kings. Kerajaan memanggil kalian untuk bertarung bersama RRQ. Kalian siap?” Ini menunjukkan semangat dan motivasi tinggi dari tim untuk menemukan dan merekrut talenta baru yang akan menjadi bagian dari divisi Honor of Kings mereka.

Bagi yang tertarik untuk bergabung, mereka dapat mendaftarkan diri melalui formulir pendaftaran yang tersedia di tautan yang diberikan oleh RRQ. Calon pemain diharuskan mengisi data diri lengkap seperti nama lengkap, email, tanggal lahir, dan rank dalam game Honor of Kings. Pesan motivasi dalam pengumuman tersebut, “Answer your calling and good luck,” menambah semangat para calon pemain untuk berpartisipasi.

Langkah ini mendapat sambutan hangat dari para fans setia RRQ, yang dikenal dengan sebutan Kingdom. Antusiasme tinggi terlihat dari banyaknya komentar dan tanggapan positif di media sosial. Para fans tidak sabar untuk melihat bagaimana perkembangan divisi Honor of Kings ini dan bagaimana kompetisi esports di Indonesia akan semakin seru dengan hadirnya game MOBA baru yang sangat populer di China ini.

Honor of Kings, atau 王者荣耀 dalam Bahasa Mandarin, adalah game yang dikembangkan oleh TiMi Studios dari Tencent dan telah dirilis sejak November 2015. Game ini menampilkan berbagai mode permainan dengan fokus utama pada pertandingan 5v5, di mana tujuan utama adalah menghancurkan basis tim lawan sambil mempertahankan basis sendiri.

Dengan masuknya RRQ ke scene Honor of Kings, kompetisi esports di Indonesia, yang sebelumnya didominasi oleh game seperti Mobile Legends: Bang Bang, akan mendapatkan pesaing baru. Bagi para pemain yang berminat untuk menjadi bagian dari sejarah baru ini bersama RRQ dan Honor of Kings, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Segera daftar dan tunjukkan kemampuan terbaik Anda!