Tabloidseleberita, – Penyanyi Lyodra Ginting, yang berdarah Batak, mulai dikenal publik secara luas setelah menjuarai ajang Indonesian Idol musim ke-20 pada tahun 2020. Karirnya semakin bersinar setelah dirinya membawakan kembali lagu “Sang Dewi” yang aslinya dipopulerkan oleh Titi DJ. Versi Lyodra dari lagu tersebut mendapat sambutan hangat dan memperkuat posisinya di industri musik Indonesia.

Selain memiliki suara emas, Lyodra juga dikenal memiliki paras yang sangat rupawan. Pada penghujung tahun 2023, namanya bahkan masuk ke dalam daftar 100 wajah tercantik versi TC Candler, sebuah pengakuan yang semakin menambah popularitas dan pengaruhnya di dunia hiburan.

Prestasi Lyodra di SCTV Music Awards 2024 dengan memborong empat penghargaan menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya diakui karena penampilannya, tetapi juga karena bakat dan dedikasinya dalam bermusik.

Berikut adalah daftar penghargaan yang diraih oleh Lyodra:

  1. Kategori Video Klip Paling Ngetop
    • Pemenang: Lagu “Ada” – Lyodra & Afgan
  2. Kategori Kolaborasi Paling Ngetop
    • Pemenang: Lyodra & Afgan – “Ada”
  3. Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop
    • Pemenang: Lyodra
  4. Kategori Lagu Pop Paling Ngetop
    • Pemenang: “Tak Dianggap” – Lyodra

Dengan empat penghargaan, Lyodra menunjukkan dominasinya di ajang SCTV Music Awards 2024, memperkuat posisinya sebagai salah satu penyanyi wanita paling berbakat dan populer di industri musik Indonesia saat ini.