Jakarta, TabloiddSeleberita – Kesepakatan damai antara artis Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe, nampaknya telah terbukti. Kedua artis pria ini kedapatan tengah terlibat bareng dalam suatu kegiatan di sebuah klinik kecantikan, yakni Klinik Bedah Plastik Queen, di bilangan Sunter, Jakarta Utara, Ahad (26/2/2023).

Keduanya terlihat menjalani perawatan untuk menjaga penampilan. Ressa Herlambang dan Kiki memang telah bersepakat untuk menyudahi perseteruannya selama ini. Keduanya sempat terlibat permasalahan terkait uang. Perlakuan Ressa yang membuat Kiki Kanoe sakit hati bahkan membuatnya sempat berkoar-koar di media terkait hal tersebut.

Ressa, si pelantun Cinta Putih ini telah mengembalikan uang milik Kiki Kanoe sebesar Rp17 juta. Ia bahkan berjanji akan selalu menjaga hubungan baiknya dengan Kiki Kanoe, dan bahkan berniat untuk melahirkan karya musik bersama.

“Pada prinsipnya dari awal kita berteman baik ya, sudah seperti keluarga. Kalo masalah berantem, ya biasa juga berantem kecil, tapi hanya sebatas itu dan sudah biasa. Jadi sekarang kita kembali menjalin silaturahmi. Kebetulan ini kita menjalani kegiatan bareng, perawatan di Klinik Bedah Plastik Queen,” ujar Ressa Herlambang, di sela perawatan.

Ressa Herlambang, Kiki Kanoe, Lia Callia, dan Anna Zanet di Klinik Queen

Ke depannya, Ressa Herlambang dan Kiki sepakat untuk bisa berkarya bareng. “Saya dan Kanoe tidak hanya sekedar silaturahmi keluarga, tapi juga bagaimana bisa berkarya dengan baik,” ungkap Ressa Herlambang. my