Tabloidseleberita –   Punya 12 Juta penonton vidionya, Weswey Rilis Single Anyar.

Viki Rian Andriawan atau Weswey menjadi salah satu pendatang baru dalam  blantika musik tanah air. Sebelumnya, Weswey dikenal dengan konten video cover lagu “Karena Kamu Cuma Satu” dari Naif yang sukses ditonton lebih dari 12 juta kali di TikTok dan populer di YouTube dengan 243 ribu subscriber.

Weswey kembali berkarya dengan merilis single terbaru “Tolong Bilang” ciptaan Ilham Baso. Karya barunya ini berdasarkan pengalaman asmaranya. Kebosanan dalam sebuah hubungan beberapa tahun lalu menjadi inspirasi Weswey. Lika-liku kisah cinta anak muda yang dikurung “kebosanan” adalah pengalaman yang menyakitkan. Weswey pun juga merasakan demikian.

Weswey mengatakan “Lagu “Tolong Bilang” berbicara tentang seorang laki-laki yang ‘digantung’ hubungannya oleh kekasihnya karena bosan. Tetapi, sang kekasih hati memilih untuk menghilang dan meninggalkan pasangannya tanpa meninggalkan sepatah kata.

Si laki-laki ngga terima dan diceritakan lewat lagu “Tolong Bilang” ini. Lagu ini berpesan bahwa jika memang hubungan sudah sampai dalam penjara ‘kebosanan’, maka sampaikanlah kepada pasanganmu,” jelas pemuda kelahiran Bandung, 9 Desember 1998.

Weswey mengusung genre Pop untuk membalut single barunya yang berjudul “Tolong Bilang”. Instrumen utama dari gitar akustik dan dipadukan dengan suara khas nan lembut dari Weswey membuat lagu “Tolong Bilang” merasuk dengan mudah ke dalam hati pendengar.

Lewat “Tolong Sampaikan” Weswey berharap lagu ini dapat dikenal banyak orang, apalagi buat mereka yang punya kisah cinta sama.

“Intinya, jangan menyia-nyiakan seseorang, dan jika memang sudah bosan dalam sebuah hubungan lebih baik katakan saja,” tandas Weswey dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 24 November 2022.

Weswey merupakan seorang musisi muda penuh bakat yang dibuktikan dengan kualitas suara, pengalaman dan prestasi. Sebagai pemuda berbakat, ia pernah mengikuti audisi, seperti Indonesian Idol dan The Voice. Pada tahun 2015, dan sukses menjadi Juara 1 English Singing Competition tingkat Provinsi Jawa Barat dan Juara 1 Vocal Solo Putra. Saat ini, Weswey tergabung dalam Acuan Entertainment dan siap untuk merilis single
terbaru sebagai langkah awal terjun ke dunia musik.

Oh, ya. Weswey juga meninggalkan sebuah pesan berharga. “Intinya, jangan menyia-nyiakan seseorang. Dan jika memang sudah bosan dalam sebuah hubungan lebih baik katakan saja,” pungkas Weswey.

Mau tahu liriknya? Ini dia….

LIRIK
Sayang…
Kalo bosan tolong bilang jangan hilang
Lebih baik selesaikan biar tenang
Walau mungkin menyakitkan
Sayang…
Rasa nyaman ini kita yang ciptakan
Tapi yang ku rasa hanya jadi beban
Kau tak pernah ambil peran
Setiap yang terucap di bibir
Hanya membawa luka yang dalam
Dan tak ada ujung
Percuma bila kita lanjutkan
Kita hanya buang waktu

Reporter : Hero
Editor      : Ismail