JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Penyanyi yang juga seorang selebgram, Ferbryan Kenz, mengadakan acara Halal Bi Halal di Kelapa Gading. Acara tersebut dihadiri oleh para selebgram, influencer, dan penggemar beberapa waktu yang lalu.

“Acara hari ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara selebgram dan influencer,” ujar Febryan Kenz saat ditemui dalam acara tersebut.

“Selain itu, kami juga mengundang beberapa penggemar agar kami bisa lebih akrab,” tambah Febryan.

Meskipun acara tersebut sederhana, namun acara ini cukup meriah dengan adanya live cooking chef yang memasak Teppanyaki secara langsung dengan atraktif dan memukau.

Selain itu, diadakan beberapa permainan menarik dengan hadiah-hadiah yang juga menarik. Permainan seperti lomba joget dan lain-lain juga diadakan.

“Acaranya sangat meriah dan menyenangkan karena semua orang bercampur aduk,” ujar Ina, salah satu peserta acara.

“Kenz adalah orang yang baik dan lucu,” tambah Intan, seorang penggemar.

Meskipun acara Halal Bi Halal ini diadakan secara spontan dan sederhana, namun respon yang diterima sangat mengejutkan seperti yang diungkapkan oleh Kenz.

“Saya tidak menyangka bahwa respon dari teman-teman selebgram dan penggemar begitu antusias,” ungkap Kenz.

“Semoga acara ini dapat menjadi wadah silaturahmi yang berkesinambungan di masa depan, di mana kita dapat saling bertukar ide dan mempererat hubungan satu sama lain,” harap Kenz.

Dalam waktu mendatang, acara Halal Bi Halal ini direncanakan akan menjadi acara tahunan yang melibatkan lebih banyak selebgram, influencer, dan penggemar. my