Tabloidseleberita – Bulan ramadan merupakan bulan penuh berkah serta ampunan dan juga merupakan bulan diturunkannya Alquran. Pada bulan ramadan, pintu surga akan terbuka dan pintu neraka akan ditutup. Dan pada bulan ramadan Allah mewajibkan umat islam untuk berpuasa pada bulan itu.

Momen bulan suci ramadan juga dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi, seperti halnya Multivision Plus (MVP) pada hari ke 14 ramadan 1444 H mengadakan acara BUKBER Silahturahmi MVP bersama Raam dan Raakhee Punjabi di gedung Multivision Tower, Jalan Kuningan Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

Sebagai tuan rumah Raam dan Raakhee Punjabi menyambut satu persatu tamu-tamunya dengan senyuman serta dalam suasana kekeluargaan. Para tamu yang hadir tidak hanya dari kalangan film saja, tetapi juga kalangan diplomat, pengusaha, dan pemerintahan, terlihat Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Dito Ariotedjo menteri termuda di kabinet Jokowi, Duta Besar Republik Arab Mesir untuk Indonesia Ashraf Mohamed Moguib Sultan.

Hadir juga produser film HM Firman Bintang, Dewan Kehormatan PWI Jaya H Ilham Bintang, Deddy Miswar, Zairi Zein, Vino G Bastian, Ketua LSF Rommy Fibri Hardiyanto dan jajarannya, wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan istri, Tengku Zacky, Rey Bong pemeran Jun dalam versi layar lebar, Ozzy Saputra,, Amrit Punjabi, Yenny Rachman, Widyawati, dan Irma Hutabarat wartawan yang juga menjabat Ketua Civil Society Indonesia, acara semakin meriah dengan hadirnya para aktor dan aktris ternama di tanah air.

“Terimakasih kepada bapak Raam Punjabi dan ibu Raakhee Punjabi yang sudah mengundang saya pada acara BUKBER Silahturahmi MVP. Acara hari ini seru sekali dan sebagai momen bagi saya bertemu dengan para insan film Indonesia”, ujar Dito Ariotedjo.

Pada pembukaan acara BUKBER Silahturahmi MVP bersama Raam dan Raakhee Punjabi disampaikan quote dari Raam Punjabi yang berbunyi :

Bahagiakan keluargamu karena itu adalah tempat pulang bagimu. Bahagiakan keluargamu bahkan doa serta kalimat baik akan selalu menyertaimu.

Diungkapkan oleh Raam Punjabi bahwa apa yang disebutkannya didalam quote-qoute itu memang berasal dari isi hatinya. Jadi hari ini yang hadir pada acara BUKBER Silahturahmi Multivision Plus semua adalah keluarga.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas waktu yang anda semua berikan untuk bersilahturahmi dan berbuka puasa bersama di gedung Multivision Plus. Tiga tahun lamanya kita semua mengalami kehidupan yang susah karena menghadapi pandemi Covid-19, tetapi dengan niat, tujuan, dan pemikiran yang baik kita bisa melewati masa-masa yang sulit itu”, ujar Raam Punjabi dalam sambutannya.

Berkumpul kembali setelah masa pandemi Covid-19 tentu menjadi sebuah kebahagiaan yang tidak terhingga bagi Raam Punjabi dan Multivision Plus, apalagi bisa bersilahturahmi dengan teman-teman lama yang telah memajukan industri film Indonesia.

“Tiga tahun berlalu dan kita sudah bisa melewati kondisi yang sulit sekali, bersyukur kita bisa melewati masa-masa itu, mudah-mudahan kedepan kita sehat dan semakin sehat. Dan tadi hadir juga Menpora Dito Ariotedjo, kedepan semoga akan ada kejutan-kejutan baru dari Multivision Plus dengan kolaborasi bersama”, kata Raam Punjabi.

Ditambahkan oleh Raam Punjabi, untuk Multivision Plus di tahun 2023 akan ada lebih banyak kemajuan, oleh karena itu dirinya mengucapkan terimakasih atas doa-doa baik untuk Multivision Plus. Rencananya Multivision Plus memiliki arah untuk bergabung dengan masyarakat, dengan menawarkan Initial Public Offering (IPO) atau Penawaran Umum Perdana Saham, dan mudah-mudahan itu terlaksana dalam tahun ini.

Sebagai informasi, saham IPO adalah sebuah penawaran penjualan saham yang dilakukan untuk dibeli oleh kalangan umum atau masyarakat pertama kalinya.

“Dua tahun yang lalu saya ditawarkan untuk bergabung dengan masyarakat, tetapi saya menolak tawaran itu. Karena waktu itu saya merasa tidak berhak memakai uang masyarakat kalau saya belum punya jalan keluar yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat”, tegas Raam Punjabi.

Sebagai penutup Raam Punjabi mengatakan, tentu doa dari anda semua dan masyarakat, dibawah bendera Multivision Plus mengucapkan terima kasih banyak dari dalam lubuk hati dan kita akan selalu bertemu dalam keadaan fit dan sehat serta bahagia selalu dalam lindungan Tuhan.

“Selalu doakan kita semua sehat dan Multivision Plus bisa memberikan sumbangsih yang lebih banyak dengan produk-produk dibawah arahan dan bimbingan Deddy Mizwar yang benar-benar memberikan wacana yang kita anggap sudah menunjukkan titik terang, mudah-mudahan industri kita semakin membaik. Dan tidak akan ada industri kita tanpa pengarahan dari Ilham Bintang, dan siapa yang tidak kenal dengan Ilham Bintang, kita akan terus berkumpul dan memajukan dunia industri film Indonesia”, pungkas Raam Punjabi.

Reporter : Hero

Editor : Ncank Maeel