JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Musisi muda, El Rumi, mengaku masih merasa nyaman menjadi jomblo meski sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Salah satu jodoh yang masih ramai diperbincangkan adalah Bulan Sutena.

“Sikap saya masih sama, saya tidak pernah mempermasalahkan dijodoh-jodohin karena saya pernah dijodohkan sama pilot, pedangdut, sama artis sana, sekarang sama tiktoker,” ujar El Rumi ketika ditemui di Studio PO, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun sering dijodohkan, El Rumi mengaku masih nyaman sendiri dan tidak terlalu memikirkan soal jodoh. “Nyatanya apa, saya masih jomlo dan bahagia. Jawaban saya nggak akan berubah juga saya tidak terlalu memikirkan ya dijodohin,” tambahnya.

El Rumi juga memastikan dirinya tidak membaca komentar-komentar dari netizen agar tidak risih. “Risih nggak karena saya nggak baca juga. Jadi kayak ya sudah biarin mereka komen, saya nggak baca juga. Jadi tidak menghiraukan, nggak risih,” jelasnya.

“Saya masih senang jomblo dan masih bahagia. Yang penting bahagia, hidup tanpa drama konten-konten. Saya bukan orang seperti itu. Saya terlahir dari keluarga musisi, bukan content kreator. Jadi hidup kita tanpa drama, happy,” tandas El Rumi.

Meski demikian, El Rumi terus menghasilkan karya-karya musik yang berhasil mencuri perhatian pecinta musik di Indonesia. Beberapa lagunya seperti “Larasati” dan “Lelaki Kesepian” bahkan telah mencapai jutaan penonton di platform musik digital. my