Jakarta, TabloidSeleberita.com – Memilih nutrisi yang tepat untuk tubuh sangatlah penting bagi setiap orang, apalagi bagi orang yang punya aktivitas yang padat sehari-hari. Karena itulah, nutrisi yang tepat bagi pikiran dan kesehatan khususnya kesehatan kulit, sangat menunjang dalam beraktifitas.

Hal ini diungkap dalam sebuah diskusi publik yang digelar oleh MZR Vitaskin bertajuk MZR Talking, yang mengangkat tema “Smart Memilih Nutrisi untuk Pikiran dan Kesehatan yang Membahagiakan”, MyTen Coffee & Eatery, Senayan Park, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Mengenai nutrisi yang tepat diutarakan oleh dua pembicara, di antaranya adalah dr Vania Utami Putri, serta Meuthia Z Rizki, Trainer & Coach. Dalam kesempatan ini pula, tiga varian produk dari MZR Vitaskin diluncurkan, yakni Goji Collagen Beauty Powder rasa Strawberry, Mango, dan Taro.

Meuthia Z Rizki, selaku owner MZR Vitaskin yang seorang motivator dan trainer menyatakan Goji Collagen Beauty Powder sangat dibutuhkan tubuh. “Tubuh kita tidak memproduksi kolagen sendiri, tapi dengan bantuan dari asupan nutrisi kita sehari-hari. Karena itu produk ini penting untuk membantu kebutuhan nutrisi tubuh,” ujar Meuthia Z Rizki, saat ditemui di sela acara.

Meuthia Z Rizki

Meuthia Z Rizki menyebutkan, produk dari MZR Vitaskin dapat dikonsumsi secara langsung tanpa harus minum air sesudahnya. Produk dari MZR Vitaskin tersebut pun diklaim dapat menghambat penuaan.

“Keunggulannya ini tidak harus diminum dengan air. Jadi bisa langsung tanpa harus dilarutkan air. Ada collagen dan vitamin c juga di dalamnya. Jadi mudah, praktis dan dapat diminum kapan saja dan di mana saja,” jelas Meuthia Z Rizki, atau wanita yang namanya kerap disingkat menjadi MZR ini.

Sebagaimana diketahui, MZR adalah seorang trainer, motivator dan coach yang memiliki pengalaman panjang di bidang life transformation, penjualan dan kepemimpinan.

MZR juga seorang penulis buku yang selalu menjadi best seller. MZR telah banyak membantu coaching dan melatih, baik individu, profesional, staf maupun para pimpinan perusahaan, dalam bidang life transformation, leadership dan communication dengan dasar menggunakan kekuatan pikiran dan hati.

MZR juga merupakan seorang content creator di media sosial Tiktok yang memiliki 73.900 orang followers dan Instagram dengan 107.000 orang followers, yang terus menerus bertambah setap harinya. yz