Tabloidseleberita – Pada Juni ini, Vidio kembali menyuguhkan tayangan drama korea bergenre romance-comedy berjudul My Sweet Mobster yang akan segera rilis pada 12 Juni 2024. Drama yang disutradarai oleh dua sutradara sekaligus, yakni Kim Young Hwan dan Kim Woo Hyeon ini menceritakan perjalanan emosional sang mantan gengster yang bertemu dengan seorang Youtuber cantik yang terperangkap dalam kisah cinta penuh warna dan gelapnya bahaya dunia sindikat kejahatan Korea Selatan yang bisa disaksikan di Vidio.

Kisah romantis mendebarkan yang diperankan oleh Uhm Tae Goo, Han Sun Hwa dan Kwon Yool ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul “A Woman Who Plays” karya penulis Park Soo Jung alias Bangulmama. Berkisah tentang Seo Ji Hwan (diperankan oleh Uhm Tae Goo), mantan gangster yang sedang berusaha untuk berubah menjadi lebih baik dan berhenti dari dunia kelam yang sebelumnya digeluti.

Sedangkan di sisi lain, ada seorang Youtuber cantik penuh cinta bernama Go Eun Ha (diperankan oleh Han Sun Hwa) yang ingin menyebarkan kenangan indah masa kecilnya kepada publik lewat saluran Youtube-nya yang sedang Ia bangun perlahan bernama ‘Mini Sister’. Dua orang dengan latar belakang yang berbeda ini akhirnya dipertemukan lewat kejadian yang tidak disangka.

Pertemuan Dua Dunia yang Berbeda

Seo Ji Hwan (Uhm Tae Goo) bertekad untuk melepaskan dirinya dari masa lalu yang penuh risiko sebagai gengster dan beralih menjadi CEO sebuah perusahaan sosial bernama Thirsty Deer. Tidak mau berubah seorang diri, Ji Hwan pun mengajak mantan anggota geng lainnya untuk memperbaiki hidup mereka dengan bekerja di perusahaan yang Ia kelola.

Romansa dimulai saat Ji Hwan bertemu dengan perempuan manis yang berprofesi sebagai Youtuber Anak, Go Eun Ha (Han Sun Hwan) saat Eun Ha sedang melakukan pekerjaan paruh waktu sebagai petugas kebersihan. Ketika pertemuan tidak sengaja itu terjadi, Ji Hwan langsung mengenali perempuan tersebut yang ternyata adalah teman masa kecilnya.

Seiring berjalannya waktu, terkuak bahwa konten anak-anak yang dibuat oleh Eun Ha di saluran Youtube-nya terinspirasi oleh teman masa kecilnya yang bernama Ji Hwan. Kala itu, Ji Hwan merupakan teman satu-satunya yang sangat melindunginya. Melihat Ji Hwan sedang berusaha untuk menjadi lebih baik, Eun Ha yang memiliki pribadi yang hangat pun tersentuh untuk membantu perjuangan Ji Hwan dengan mengembalikan kenangan masa kecil mereka yang polos dan indah.

Konflik Cinta Segitiga

Pertemuan dua teman kecil ini pun tidak berjalan tanpa hambatan. Masalah di antara keduanya pun muncul karena kehadiran Jang Hyun Woo (diperankan oleh Kwon Yool) yang berprofesi sebagai Jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Awalnya, Hyun Woo merupakan penggemar setia dari saluran Youtube ‘Mini Sister’ yang berkembang menjadi teman untuk Eun Ha. Melihat kedekatan Eun Ha dan Ji Hwan yang semakin hari semakin akrab, Hyun Woo yang mengetahui masa lalu Ji Hwan pun merasa tidak rela dan menganggap bahwa seorang kriminal tidak akan pernah bisa berubah sepenuhnya.

Diperankan oleh Sederet Bintang K-Drama Ternama

Uhm Tae Goo

Uhm Tae Goo disebut sebagai salah satu aktor yang paling berbakat dan serba bisa di industri hiburan Korea. Memulai debutnya pada tahun 2007. Dia pertama kali muncul dalam film berjudul “Forever the Moment” atau “The Best Moment of Our Lives”. Sederet jumlah film dan series ternama pernah Ia mainkan, seperti The Age of Shadows (2016), A Taxi Driver (2017), Save Me 2 (2019), dan Hometown (2021).

Han Sun Hwa

Aktris kelahiran Busan ini memulai kariernya sebagai anggota dari grup idola ‘Secret’. Selama menjadi idol, Han Sun Hwa bersama grupnya melahirkan banyak single hit seperti ‘Magic’, ‘Madonna’, dan ‘Shy Boys’. Pada 2016, Han Sun Hwa memutuskan untuk keluar dari grup beralih menjadi solois dan aktris. Perannya di dunia layar kaca pun sudah banyak, seperti Ad Genius Lee Tae Baek (2013), Rosy Lovers (2014), Save Me (2017), dan Backstreet Rookie (2020). Ia juga aktif tampil di variety show, seperti Invicible Youth dan We Got Married.`

Kwon Yool

Berkat aktingnya yang memikat, Kwon Yool telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi sejak debutnya pada tahun 2007. Sebut saja seperti Best New Actor KBS Drama Awards 2014 untuk perannya dalam drama ‘Angel’s Revenge’, Excellence Award Actor Korea Drama Awards 2016 untuk perannya dalam ‘One More Happy Ending’. Tidak hanya di layar kaca, kiprah Kwon Yool pun juga moncer di kancah layar lebar. Film Pieta (2012) memenangkan banyak penghargaan, salah satunya Golden Lion di Venice Film Festival dan The Admiral: Roaring Currents (2014) yang merupakan salah satu film Korea terlaris sepanjang masa.

Diperankan oleh deretan nama berkualitas, lantas bagaimana kelanjutan kisah romantis mendebarkan antara Ji Hwan, Eun Ha, dan Hyun Woo? My Sweet Mobster hadir mulai 12 Juni 2024, setiap Rabu dan Kamis pukul 20:40 WIB di Vidio. Berikut link untuk menontonnya: My Sweet Mobster – Vidio

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store atau dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Hero