Tabloidseleberita– Sejak foto-foto perdana (first look) film Budi Pekerti tayang pertama kali di akun Instagram @filmbudipekerti hingga pengenalan karakter oleh sutradara Wregas Bhanuteja dalam konferensi pers. Muklas telah mencuri perhatian banyak orang. Muklas yang diperankan oleh Angga Yunanda adalah anak bungsu Bu Prani (Sha Ine Febriyanti) dan Pak Didit (Dwi Sasono) yang berponi pirang, bertindik, dan bekerja sebagai influencer yang membuat dan menyebarkan konten tentang menjaga jiwa dan kesehatan mental.

Setelah menerima skenarionya pada bulan Mei 2022 lalu, Angga Yunanda mulai melakukan pendalaman karakter selama berbulan-bulan, termasuk mencari penampilan baru. “Menemukan penampilan baru adalah salah satu upaya untuk meninggalkan diri dan masuk ke dalam karakter di film,” tutur Angga. “Muklas jadi transformasi brutal yang pernah gue lakukan.” Hasilnya, tampilan Muklas yang di film Budi Pekerti ini berbeda dengan beragam karakter lain yang pernah diperankan Angga Yunanda sebelumnya, yakni rambut berwarna pirang hingga bera badannya naik lebih dari 10 kilogram.

Film Budi Pekerti akan tayang perdana di Toronto International Film Festival 2023 pada awal September 2023 mendatang. Film ini diproduksi oleh Rekata Studio dan Kaninga Pictures, serta didukung oleh KG Media, Masih Belajar Project, Hwallywood Academy of Media & Arts Singapore, dan Momo Film. Film Budi Pekerti juga akan segera tayang di bioskop tanah air pada tahun 2023 ini.

Nantikan informasi-informasi baru dan menarik lainnya tentang film Budi Pekerti di akun media sosial Budi Pekerti di Instagram, TikTok, dan Twitter

Reporter ; Hero

Editor ; NM