Tabloidseleberita  – Perusahaan dari negeri Tirai Bambu  berbondong-bondong masuk di negeri ini. Guna mengembangkan bisnisnya di Indonesia, Mitra Visual Group resmi launching outlet di Harapan Indah, Bekasi pada Kamis (30/11/2023).

Sebagaimana diketahui, Mitra visual group ini lahir atau tumbuh di Surabaya dan hingga saat ini sudah buka di Jakarta dan di kota-kota lain di Indonesia.

” Opening showroom pertama di Jakarta karena memang sejatinya banyak kastemernya. Karena itu di bukalah showroom pertamanya di Jakarta untuk menjangkau kawan-kawan yang eksis di Jakarta dan di Jawa Barat,” kata Denny Omen Founder of Mitria Visual Group.

Lebih lanjut, Denny mengklaim bahwa produk Mitra Visual Group adalah produk terbaik dan produk tersebut laku pesat di pasaran Jabodetabek hingga seluruh Indonesia.

“Untuk produk rental kebetulan kita tahun ini penjualan terbanyak capai 60.000 meter persegi dimana itu tersebar LED rental seluruh Indonesia, untuk instalasi kita menyediakan pic dari yang terkecil hingga yang terbesar dari P09 sampai P8,” kata dia.

Diketahui, Mitra Visual Group adalah mitra yang bekerjasama dengan Qiang Lie. Kemudian, Qiang Lie ini adalah perusahan LED terbesar di China mempunyai production line lebih dari 300 production line.

“Jadi ini merupakan suatu kebanggan buat saya dan kawan kawan karena kita berhasil membuka showroom ini di bantu team mitra visual group,” pungkas Denny. (Hero/NM)