Tabloid Seleberita,- Kabar tidak menyenangkan datang dari Mitha The Virgin, terlihat lebih kurus pada saat manggung, warganet mengira Mitha menggunakan Obat terlarang.

Tidak ingin hal ini menjadi blunder, Mitha langsung Meng- Stitch videonya karena itu di FYP, apalagi komentar-komentar tersebut dirasakan sangat tidak bagus.

Mitha menambahkan bahwa pada saat ini dia baru saja pasang Behel. “padahal aku tuh baru behelan Guys, Ujar Mitha”, saat di wawancara oleh team Intens Investigasi Rabu (26/7/2023).

Pada saat kejadian Mitha mengaku sedang ada acara di salah satu TV dan kondisinya sangat panas, dia di berikan arahan masuk dari tempat penonton, sehingga ada yang mengambil video dari samping. dan Mitha mengaku lupa membawa Lip blam, sedangkan orang yang habis treatment behel harus sering menggunakan lip balm/Pelembab agar tidak kering.

Mitha mengaku harus bicara karena dirasakan sudah sangat parah. Mitha juga mengatakan bahwa untuk sebagian orang kalau mau diet bisa menggunakan behel: “orang yang kena behel itu jadi malas makan, susah manggap,, jadi otomatis kurusan,,, aku dari 57 ke 50,” ujar Mitha.

Mitha juga menjelaskan video yang sempat beredar dengan posisi bibir dia gremet-gremet itu karena baru ditarik bulan kedua dan baru cabut gigi”.

Mitha sendiri juga menjelaskan kegiatannya selama jarang tampil di TV, dia aktive di Off air, dan proyek-proyek pribadi dan nge DJ.

Setelah melakukan Stitch ada beberapa imbas yang dirasakan oleh Mitha misalnya beberapa komen hilang, ” beberapa jam setelah aku Stitch ada beberapa komen yang ilang artinya dia ada itikad baik”. (Lz)