Tabloidseleberita – Kolam Ikan Pictures dengan bangga mempersembahkan Film Drama Romantis “Mungkin Esok Lusa Atau Nanti” (MENANTI), salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini.

Mengambil setting lokasi di Selo, Jawa Tengah dan Istanbul Turki, diharapkan film ini mampu menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang menyentuh dan sarat dengan pesan positif. Mata pencinta film juga dimanjakan oleh visual pemandangan yang cantik desa Selo, dan hangatnya kota Istanbul, Turki. Sehingga penonton diharapkan tertarik dan penasaran untuk bisa menjejakkan kaki di kedua tempat tersebut.

Film yang dipastikan akan menguras emosi penonton ini memiliki alur cerita yang sulit ditebak dengan kisah drama romansanya, dibumbui sedikit komedi yang mungkin mampu menggelitik penonton untuk tertawa bersama. Apalagi ditengah gempuran film horror yang massif, Kolam Ikan Pictures berani ambil keputusan untuk menampilkan genre drama yang penuh muatan positif dan sarat makna, karena tak melulu hanya soal cinta kepada lawan jenis saja, tapi rasa cinta kepada sahabat dan bakti kepada orang tua juga bisa dirasakan dalam film berdurasi 114 menit ini.

Diakui Iwan Kurniawan selaku produser dan sutradara film MENANTI, bahwa ini adalah film pertama Kolam Ikan Pictures diluar pekerjaan kreatif yang ada.

“Ini adalah satu-satunya pekerjaan kreatif yang belum pernah dilakoni oleh tim Kolam Ikan, membuat film layar lebar. Film ini adalah suatu pembuktian, bahwa kami mampu membuat sebuah karya film, dan jika kita memang berniat menghasilkan suatu karya, pasti bisa. Diharapkan film ini bisa diterima oleh penonton film Indonesia, dan bisa menjadi inspirasi bagi anak muda untuk jangan takut berkarya, karena semua pasti mampu,” ungkap Iwan.

Melalui film ini Iwan juga seakan ingin menggerakkan bahwa manusia sebagai makhluk sosial harus memiliki kebermanfaatan untuk orang lain.

“Sesuai dengan misi Kolam Ikan untuk selalu membawa pesan positif di semua karyanya, Film ini berangkat dari pesan-pesan baik, seperti – khoirunnas anfa’uhum linnas – sebaikbaik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. Refleksi pesan ini terlihat dari peran-peran dalam film ini, baik Ning, Dewo dan Radit, dan dibungkus dalam keseluruhan jalan cerita di film ini,” tambah Iwan.

Maka dengan segala persiapan dan ekspektasi yang ada, film Mungkin Esok Lusa Atau Nanti (MENANTI) sudah sangat siap untuk menciptakan gelombang emosi di kalangan penonton dan pencinta film Indonesia. Meski diperankan oleh beberapa bintang baru, seperti Natasya Nurhalima, Bilal Fadh, Tegar Iman dan Devi Permata Sari. Namun aktor dan aktris senior juga ikut meramaikan film ini, sebut saja Olga Lydia, Akbar Kobar, Terry Putri, Intan Erlita dan Farid Aja. Ditambah lagi, film ini merupakan karya tangan dingin seorang sutradara yang visioner, Iwan Kurniawan, sehingga film ini layak dinantikan oleh pecinta film tanah air.

Mungkin Esok Lusa Atau Nanti (MENANTI) mengisahkan seorang perempuan bernama Kemuning, seorang gadis desa yang berkesempatan meraih beasiswa S2 untuk menyelesaikan sekolahnya di Turki.

Sementara itu, sebelumnya di tanah air ia telah melabuhkan hati kepada seseorang bernama Raditya yang berjanji akan meminangnya. Kisah kesetiaan yang terbalut manis ini pun mendadak hancur porak poranda setelah Kemuning mengetahui bahwa Raditya telah mengingkari janjinya, dan akan menikahi wanita lain pilihan ibunya. Akankah Kemuning menelan pil pahit dengan menerima kenyataan ini? Jangan lewatkan film drama Mungkin Esok Lusa Atau Nanti (MENANTI) tayang mulai 11 Juli 2024 di bioskop.

Hero