Tabloidseleberita – Etenia Croft begitu produktif dan berprestasi sepanjang 2 tahun terakhir ini. Bayangkan, si cilik berusia 11 tahun ini dalam 2 tahun terakhir ini membawa prestasi dan penghargaan internasional.

Bila pada tahun 2023 berhasil menjadi satu-satunya penyanyi se Asia Pasifik yang berhasil menyabet juara tertinggi yaitu Gold Distiction Award pada ajang Asia Pacific Arts Festival di Bangkok, di tahun 2024, Etenia Croft lagi-lagi mendapatkan penghargaan di Bangkok sebagai Best Outstanding Young Performer of The Year pada event Internasional Bangkok Kids Internasional Fashion Week 2024 pada bulan April 2024 lalu.

Etenia Croft yang saat ini duduk di kelas 6 SD sedang tengah serius menggarap single lagu, setidaknya baru setengah tahun di 2024, Etenia sudah merelease 2 single, lagu pertama berjudul “Sahabat” dan lagu keduanya berjudul “Semua Rasa”, dan nampaknya ini baru permulaan, Etenia Croft sedang bersiap merelease single-single lagunya kedepan.

Ketika Etenia Croft naik ke atas panggung, maka kita akan melihat sebuah performance lengkap dari si cilik nan imut yang satu ini, Etenia selain pandai bernyanyi, juga memiliki public speaking yang baik dan stage act yang luwes, membuat kita betah melihat Etenia diatas panggung.

Setiap harinya kegiatan Etenia selalu padat, mulai dari berlatih vokal, belajar piano dan hal-hal lain, tapi Etenia Croft juga bukan anak yang melupakan tanggung jawabnya sebagai pelajar. Di sekolah, Etenia Croft memiliki prestasi yang cemerlang, setiap tahun ajaran Etenia selalu membawa pulang piagam prestasi pelajaran, bahkan di semester terakhir kemarin, Etenia berhasil membawa pulang semua piagam pelajaran mulai dari Matematika sampai PJOK.

Hero