Home Lifestyle Beauty Mau Glowing Saat Lebaran, Yuk Gunakan NR Herbal Care

Mau Glowing Saat Lebaran, Yuk Gunakan NR Herbal Care

401
0
Nuri Permana saat launching White Series yang dilakukan secara daring, baru-baru ini. 
Nuri Permana saat launching White Series yang dilakukan secara daring, baru-baru ini. 

Tabloidseleberita.com, Jombang- Setelah berhasil viral membuat produk AHA Serum serta trend serum yang dicampurkan dalam body lotion. Brand asli Jombang kembali melahirkan produk skincare yang ramah di kantong, White Series.

“Lebaran adalah waktunya silaturahmi dengan Keluarga jauh dan teman-teman lama. Jangan sampai Kamu mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang membuat miris kaya ‘kulit kamu kok jadi kusam’ atau ‘kamu berubah ya, cantikan yang dulu’ jangan sampe,” ujar Nuri Permana saat launching White Series yang dilakukan secara daring, baru-baru ini. 

Paket Skincare White Series hanya dibandrol 280.000. Meski harganya yang tergolong murah, Paket Skincare White Series ini memiliki berbagai manfaat seperti mencerahkan, menutrisi dan dapat membuat kulit anda tampak sehat dan segar Alami. 

Karena White Series ini mengandung berbagai macam bahan aktif pilihan, beberapa diantaranya seperti Alpha Arbutin, Glutathione, DNA Salmon, Collagen, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Vitamin C, Rumex Occidentalis Extract, Phragmites Kharka Extract dan masih banyak kandungan aktif lainnya. Bahan aktif tersebut dipastikan aman. White Series kali ini memiliki tentunya White Series ini sudah mengantongi ijin BPOM.

Nuri Permana saat launching White Series yang dilakukan secara daring, baru-baru ini. 

Dalam Launching yang dilakukan secara daring tersebut, Owner NR Herbal care Hendrik Permana juga membagikan pengalaman suka-duka saat dirinya pertama kali menjalankan bisnis kosmetik di Indonesia. Mulai dari gonta-ganti tempat maklon, ngalor-ngidul menawarkan produknya ke Toko Kosmetik, sampai melakukan riset serta packing yang dilakukan bersama Istrinya.

“Alhamdulillah dan Insya Allah perluasan pabrik akan selesai tahun ini. Bismillah dan Insya Allah akan membuka 3 sampai 4 kali lipat lebih banyak lapangan pekerjaan di Jombang dan Reseller di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Launching yang dilakukan dalam semua sosial media tersebut ditutup dengan mengajak masyarakat Indonesia lebih selektif dalam memilih skincare. Tidak hanya terbuai dengan ajakan Influencer serta paradigma ‘Skincare yang baik itu yang mahal’.ANA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here