Bagi seorang penyanyi suara merupakan modal yang harus dijaga. Untuk menjaga kualitas suara mereka sangat menjaga makanan yang dikonsumsinya. Bahkan ada penyanyi yang mengkonsumsi makanan khusus.

Tapi penyanyi cantik Lyodra Ginting tidak melakukan hal itu. Dia justru tidak memantang makanan yang bisa merusak kualitas vokalnya.

“Ga juga, aku ga ada pantangan, Aku makan semuanya, aku omnivora,” ujar Lyodra saat mengisi acara pembukaan outlet Ramen Ya di Emporium Pluit, Jakarta Utara, Minggu (21/8/2022).

Lyodra Ginting

Biasanya penyanyi menghindari makanan pedas dan gorengan. Tapi Lyodra justru menyukai kedua makanan itu. Hal itu terlihat saat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menyantap ramen yang cukup pedas.

“Ga (batasin makanan) sih, yang penting jangan sebelum nyanyi, kalo abis nyanyi makan semuanya. Aku cabe makan, gorengan makan. Aku penyanyi yang agak aneh ya, kalo yang lain mau nyanyi minum beras kencur, aku ga,” paparnya.

Saat pembukaan outlet Ramen Ya! yang ke 50, Lyodra mencicipi beberapa menu, dia langsung jatuh cinta dengan menu-menu yang disuguhkan restoran yang dimiliki Yansen Salim itu.

“Aku suka Ramen Ya! , mie nya lembut, uda gitu banyak pilihan. Aku suka beef ramen, chicken curry ramen, Tempura dan teh ocha juga,” tandas Lyodra.ANA