Jakarta, TabloidSeleberita.com – Demi menunjang kariernya di panggung hiburanTanah Air, penyanyi dangdut Lina Geboy mempercayakan soal perawatan kecantikannya di Queen Beauty Clinic. Pelantun lagu “Jarang Pulang” ini kerap menyambangi klinik kecantikan yang berlokasi di kawasan Sunter tersebut untuk menjalani perawatan. Akhir pekan lalu misalnya, Lina Geboy melakukan perawatan dagu.

Bagi Lina Geboy, perawatan kecantikan sangat perlu dilakukan untuk menunjang penampilannya sebagai seorang publik figur. “Perawatan kecantikan pastinya perlu ya, apalagi buat yang berprofesi di dunia hiburan. Kalau aku memang rutin perawatan. Ini aku baru perawatan dagu di Queen Clinic, hasilnya bagus banget, dan bisa langsung nyata hasilnya,” ujar Lina Geboy saat ditemui seusai perawatan, Sabtu (14/1/23).

Untuk masalah perawatan kecantikan, Lina Geboy mengaku memang mempercayakan perawatan tubuhnya pada ahlinya. “Aku percayakan soal perarawatan kecantikan di Queen Clinic. Di sini memang ahlinya kan, aku nggak berani soalnya sembarangan pilih kalau soal perawatan kecantikan, dan di Queen Clinic ini aku mearasa puas,” ungkap Lina.

Di samping itu, Lina Geboy melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian suntik DNA Salmon, Filler, Laser, royal Glow. Tujuannya adalah untuk mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening.

(Ki-ka) Pemilik Queen Clinic Margoto dan istri Sri Jarwati, Jelita Callebaut, Lina Geboy, dan Dokter Vita.

Sementara itu, Margoto pemilik Queen Clinic mengakui kliniknya kerap disambangi oleh artis-artis Tanah Air. Tak heran, sebab menurut Margoto Queen Clinic ini ditangani oleh tenaga-tenaga ahli yang profesional di bidangnya. Apalagi, Queen Clinic telah berdiri sejak 32 tahun yang lalu dan sejauh ini telah dipercaya kalangan selebritas.

“Kami senang atas kedatangan pelanggan setia Kami Lina lady Geboy, Jelita Callebaut, dan mamahyna Dori Callebaut bersama tim dokter akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik agar para pelanggan selalu puas,” ujar Margoto didampingi sang istri Sri Jarwati yang juga selaku pemilik.

Di momen itu juga, Queen Clinic kebetulan tengah disambangi oleh artis generasi 80an Doris Callebaut. Pemeran film Inem Pelayan Seksi datang bersama putrinya, Jelita Callebaut. Keduanya terpantau melakukan perawatan di Queen Clinic.

“Betul saya rutin perawatan di Queen Clinic, saya datang bareng Jelita yang juga melakukan,” ujar Doris. Ia mengaku sudah lama melakukan perawatan di Queen Clinic. Artis dengan bayaran termahal di era 80an ini rajin merawat kulit wajah, rambut, dan anggota tubuh lainnya agar tampak jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja.

“Saya saat ini usia sudah 71 tahun, saya ingin terlihat cantik makanya saya rutin melakukan perawatan di sini,” aku Doris.

Di Queen Clinic. Keduanya melakukan perawatan berbeda. Di Klinik Bedah Plastik Queen, Doris ingin suntik DNA Salmon dan treatmen lainnya. Sementara Jelita Callebaut menjalani operasi hidung dan lipat mata baby doll. yz