Tabloidseleberita – Variety show klasik Strong Heart yang pernah berjaya di era 2009-2013 bersama Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi sebagai pembawa acara akan segera mengguncang layar kaca kembali. Program ini menghadirkan para bintang tamu dalam setiap episode yang berbagi cerita dan para penonton akan menganugerahi mereka dengan gelar “Strong Heart” melalui voting.

Dengan nama baru, Strong Heart League, program ini akan menghadirkan dua tim, yaitu tim Kang Ho Dong dan tim Lee Seung Gi dan menampilkan bintang tamu seru dan cerita menghanyutkan. Para bintang yang telah dikonfirmasi akan bergabung, antara lain Lee Ji Hye, Kim Dong Hyun, Kim Ho Young, Young Tak, Uhm Ji Yoon, dan Son Dong Pyo MIRAE. Variety show ini akan tayang di Viu mulai 24 Mei 2023. 

Kehadiran Lee Seung Gi ini tentu akan memuaskan para fans yang tak sabar ingin menyaksikan sang bintang dalam program baru.

Tak hanya itu, pada bulan depan bintang drakor Mouse ini juga akan menjumpai Airen (sebutan untuk fans Lee Seung Gi) di Jakarta dalam The Dreamer’s Dream Chapter 2 Asia Tour 2023 pada 24 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Antusiasme para fans jelas terlihat dalam percakapan di sosial media serta penjualan tiket pre sales yang telah diserbu sejak bulan lalu dan sebagian sold out. Konser dan fan meeting ini akan semakin spesial karena dikurasi serta dikonsep secara khusus oleh Lee Seung-gi. Ia juga akan mengungkap beragam hal fantastis yang akan membuat para fans terkejut, sekaligus lembaran kehidupannya yang baru.

Kedatangan Lee Seung Gi menghibur para fans di Jakarta merupakan bagian dari program Viu Scream Dates, yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta drama Asia bersama idolanya.

Reporter : Hero
Editor      :  Ncank Maeel