Tabloidseleberita, – Inara Rusli telah selesai menjalani pemeriksaan dirinya di Polda Metro Jaya terkait dengan laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Tentri Anisa
Menjalani pemeriksaan Inara Rusli sangat Kooperatif meskipun merasa yakin bahwa dirinya tidak bersalah. Ia pun bingung, kenapa malah dirinya yang dilaporkan padahal ia menjadi korban dari perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dan Tenri.

“Iya agak heran, ya, aku yang korban dan aku yang dilaporin. Luar biasa,” ungkap Inara saat ditemui seusai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/7).
Inara Rusli saat ditemui wartawan usai pemeriksaan terkait pencemaran nama baik Tenri Anisa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (13/7/2023).

Pada saat pemeriksaan Inara menambahkan bahwa dirinya punya berbagai bukti yang menyatakan dirinya tak bersalah. Karena itu, ia mengaku santai ketika diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Ya, aku rasa penyidik juga punya nalar mengenai posisi aku bagaimana. Ya, aku posting sepeti itu karena apa, kan, ada sebabnya,” kata Inara.
“Ini bukan semata-mata langsung mencemarkan nama baik seseorang. Tetapi ada sesuatu perbuatan yang sehingga (Inara) meluap dan dia melakukan secara spontan dengan postingan seperti itu,” timpal pengacara Inara, Susanti Agustina.

Inara sudah meminta maaf pada Tenri jika apa yang dilakukannya menyakiti hati ungkap Susanti kepada awak media. Ya, Inara memang sempat mengunggah Instagram story dan mengatakan bahwa Tenri merupakan selingkuhan Virgoun.

Namun, permintaan maaf itu ditolak. Inara pun punya penjelasan soal kenapa Tenri menolak permintaan maafnya.
“Karena enggak terima, karena katanya aku kurang banyak minta maafnya. Harusnya minta maaf kepada dia, tantenya, tetangganya,” tutur Inara.

Inara hanya akan menunggu hasil penyidikan dari kasus ini. Ia yakin, tidak bersalah, apalagi ada bukti-bukti baru, chat dengan Virgoun yang dirasa bisa memperkuat posisinya.

Akan tetapi, Inara masih bersedia jika pihak Tenri ingin berdamai. Inara bahkan juga membuka pintu damai untuk Virgoun yang ia laporkan atas dugaan perzinaan.
“Kalau dari dianya ada itikad baik mengajukan perdamaian, secara kekeluargaan, enggak apa-apa, ya tapi ada point-pointnya (syarat),” ujar Inara.

“Tapi kalau dari pihak sana ingin fight, ya, kita juga akan terus fight,” tambah Susanti. (lz)