Tabloidseleberita – Kratingdaeng, minuman energi untuk tingkatkan stamina secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan NOAH dalam kampanye #BebaskanEnergimu guna menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih produktif, penuh energi, semangat dan optimis dalam menjalani hari.

Salah satu bagian dari kampanye ini adalah diluncurkannya lagu antem #BebaskanEnergimu. Hadir sebagai narasumber pada acara konferensi pers,  Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages, Ariel NOAH, Lukman NOAH, dan David NOAH.

Dalam menjalani proses menuju  sukses, Kratingdaeng percaya bahwa yang dibutuhkan adalah semangat dan optimisme dalam kehidupan. Kesuksesan adalah proses panjang dengan banyak rintangan, dan disinilah Kratingdaeng ingin menempatkan posisinya melalui Kampanye #BebaskanEnergimu. Kratingdaeng secara konsisten ingin membangkitkan semangat, dan optimisme untuk mencapai sukses dalam hidup.

Dalam kampanye #BebaskanEnergimu ini, Kratingdaeng berkolaborasi dengan NOAH. Kratingdaeng dan NOAH ingin memberikan semangat kepada masyarat Indonesia untuk membebaskan energi dalam mencapai kesuksesan. Kratingdaeng dan NOAH juga meluncurkan lagu antem kampanye #BebaskanEnergimu yang merupakan gubahan ulang dari lagu populer Noah yaitu Cobalah Mengerti.

“Kratingdaeng ingin menjadi bagian penting bagi masyarakat Indonesia dalam perjalanan mereka meraih kesuksesan. Karena itu Kratingdaeng selalu menciptakan kampanye inovatif yang bertujuan untuk membantu produktivitas masyarakat dalam mencapai kesuksesan dalam hidup mereka. Untuk menjadi produktif,  kita harus optimis dan semangat dalam menjalani proses. NOAH adalah public figure yang tepat untuk kampanye #BebaskanEnergimu karena NOAH bisa menjadi representasi dari brand kami. Kami berharap masyarakat menyukai lagu #BebaskanEnergimu dan bisa membuat mereka terus bersemangat,” ucap Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages.

Ariel NOAH mengatakan “NOAH sangat senang berkolaborasi dengan Kratingdaeng dalam kampanye #BebaskanEnergimu ini. Kami memiliki visi yang sama seperti dalam karya-karya kami yaitu semangat dan optimisme dalam menjalani hidup ini. Bersama Kratingdaeng, kita bisa selalu penuh energi sehingga fokus melihat kesempatan yang ada di depan mata. Jalan untuk menuju sukses tidaklah mudah, akan banyak tantangan dalam menjalaninya dan dengan semangat serta optimis maka kita akan bisa melawatinya.”

Lirik lagu #BebaskanEnergimu hasil gubahan ulang Kratingdaeng dan NOAH adalah:

Aku tak kan pernah berhenti
Akan terus memahami
Masih terus berfikir

Bila mulai berlari
Atau mengejar kembali
Apapun itu asalkan,
jalani penuh energi

Dan kamu
Perlu bebaskan semua
Tanpa terikat ragu
Ataupun masa lalu

Hanya perlu pahami
Hari esok t’lah menanti
Jadi tetaplah bersama
Gerakkan langkah kaki kita

Bebaskan energi
Dengan semangat yang kau miliki
Ikutilah suara hati

Inilah waktumu
Untuk meraih segalanya
Jangan hanya berdiam diri

Program lain dari kampanye #BebaskanEnergimu ini selain video musik adalah konser Kratingdaeng #BebaskanEnergimu di 4 kota di Indonesia di area Purwakarta, Makassar, Palembang dan Sidoarjo

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel