Tabloidseleberita— Cakra Film Indonesia, Maxima Pictures, Sinergi Pictures, bersama MAXstream akan merilis film “Bukannya Aku Tidak Mau Nikah” pada tanggal 11 Mei 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto Ini dibintangi oleh aktor/aktris ternama diantaranya Amanda Rawless, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Edward Akbar, Roy Sungkono, Zsa Zsa Utari, Amel Carla, dan Jeremiah Lakhwani. Film ini mengambil lokasi utama di Pulau Dewata Bali dengan mengangkat tema yang selalu ditanya keluarga, “kapan menikah”?

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan “Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia. Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten Original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.”

Untuk mendukung kegiatan promosi, Cakra Film Indonesia, Maxima Pictures, Sinergi Pictures menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, Instagram dan TikTok sebagai official Content partner dari film “Bukannya Aku Tidak Mau Nikah”. Mulai dari 31 Maret — 12 Mei 2023, penggemar film drama dan pengguna Instagram dan TikTok di seluruh Indonesia bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain “Bukannya Aku Tidak Mau Nikah” melalui akun Instagram resmi @cakrafilmindonesia dan akun TikTok resmi @cakrafilm.

BUKANNYA AKU TIDAK MAU NIKAH
https://YouTube.be/4mf6agDgUIE

Seminggu lagi, Manda (Amanda Rawless) akan menikah. Bersama kedua sahabatnya, Aul (Zsa Zsa Utari dan Dee (Amel Carla) mereka pergi ke Bali untuk bridal shower. Tidak sengaja, mereka bertemu dengan Bossas (Daffa Wardhana), pemuda lokal yang suka berkelahi dan bikin onar. Berbeda jauh dengan sosok Dimas (Roy Sungkono), calon suami Manda yang hidupnya lebih lurus. Hanya beberapa hari saja, Manda sudah merasa nyaman Bersama Bossas. Tapi Manda tahu, tidak okan mudah semuanya. Apalagi ibunya (Wulan Guritno) sudah menantikan pernikahannya nanti. Manda punya dilema sekarang.

Melanjutkan pernikahannya atau mengikuti kata hatinya. Sebuah film tentang wanita yang menemukan orang yang tepat, tapi di Saat yang tidak tepat.

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel