JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Batakkeren bekerja sama dengan Wahana Records kembali mempersembahkan BK Fest 2.0 dengan tema “Kolaborasi Itu Keren.” Setelah sukses dengan BK Fest: Tribute to Jack Marpaung, acara ini akan kembali digelar dengan tujuan merayakan dan mempromosikan kekayaan budaya Batak.

BK Fest 2.0 tidak hanya menampilkan melodi musik Batak yang khas, tetapi juga merayakan keanggunan dan warisan budaya Batak. “Selain menampilkan melodi musik Batak, BK Fest 2.0 diharapkan dapat merayakan keanggunan warisan budaya Batak,” ujar Okta Sihotang, founder Batakkerendalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Konser ini akan menjadi ajang kolaborasi para artis Batak dalam mempromosikan budaya mereka. “BK Fest 2.0 menjadi ajang kolaborasi para artis Batak dalam mempromosikan budaya kami,” ucap Muchtar Simanjuntak, CEO Wahana Records.

Melalui kombinasi antara tradisi dan inovasi, konser ini bertujuan menciptakan kesan yang memukau audiens tidak hanya dengan penampilan musik yang mengagumkan tetapi juga dengan pesan kebersamaan dan keberagaman budaya.

BK Fest 2.0 akan dilaksanakan pada 7 September 2024 di Balai Sarbini, Jakarta, dengan open gate mulai pukul 17.00 WIB. Acara ini akan menampilkan deretan artis Batak bertaraf nasional, di antaranya Lyodra, Style Voice, Maria Calista, Siantar Rap Foundation, Jun Munthe, Maxima, Stack Brothers, dan Natalis Trio.

Tiket dapat diperoleh melalui situs tiketapasaja.com atau dengan mengunjungi website resmi festival.batakkeren.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan dan menikmati kekayaan budaya Batak di BK Fest 2.0. my