Tabloidseleberita, – Serial Bandelnya Judith karya sutradara Andi Bachtiar Yusuf  yang  diadaptasi dari komik populer karya Bayu Indie akan tayang mulai 29 November 2023 diplafon digital MAXStream sebanyak 6 Episode.

Serial produksi E-Motion Entertainment ini dibintangi deretan aktris dan aktor muda antara lain Sitha Marino, Rayn Wijaya, Irvanno Avryelle, Biergita Avrilian, Abigail Maryam, Daniel Oscar, Popp yasya Azzahra Reza, dan Andri Sulistiandri

Bandelnya Judith“Aslinya ini dari komik karya Bayu, kenal sama Bayu kemudian dia punya kumpulan cerita pendek. Terus saya bilang, lucu nih cerita anak SMA gini, ceritanya diulang-ulang doang kan di masa remaja ” kata Andi Bachtiar Yusuf didepan awak media saat acara nonton bareng di Djakarta Theater XXI Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023).

“Saya juga selalu tertarik aja yang ada hubungannya dengan masa itu (SMA), jadi bikin kenangan aja,” Lanjut Andi Bachtiar Yusuf.

Sementara itu Sitha Marino yang berperan sebagai sosok Judith dan Rayn Wijaya sebagai sosok Biyan Angga sedikit membeberkan karakter mereka dalam serial ini

“Kalau Judith sama Sitha tuh memiliki kemiripan, di sekolah sama-sama bandelnya suka nyontek dan bolos tapi tidak sebawel Judith ” ungkap Sitha Marino.

Lain halnya dengan Rayn Wijaya lebih menyoroti karakter Biyan yang suka dengan anime.

“Memang aku pribadi suka nonton anime, bahkan ada beberapa koleksi miniatur anime yang disuka seperti anime action dan drama,” tutur Rayn.

Bandelnya JudithSerial Bandelnya Judith bercerita tentang 4 sahabat dalam satu kelas dengan masing – masing memiliki karakter unik salah satunya bernama Judith Olivia si pembuat masalah yang selalu beruntung menyelesaikan masalahnya di detik-detik terakhir. Kemudian bertemu sosok pria (Biyan angga) teman kelasnya yang terlihat cool tapi menyebalkan duduk dibangku persis disampingya, Saat Judith merasa bersalah terhadap biyan yang ternyata memiliki sifat baik, Judith tanpa sengaja ingin membantu biyan mendapatkan perhatian dari wanita lain Anggie (Biergita Avrilian)  yang diincer selama ini, dengan menawarkan dirinya untuk menjadi pacar pura – pura Biyan dengan berbagai syarat, kedekatan Judith dan Biyan berpura – pura pacaran ternyata ada perasaan lain yang dialami Judith, Diam-diam (tetapi gengsi) Judiht menyukai Biyan, yang ternyata memiliki hobi dan selera sama dengannya.

Cerita di dua episode  Bandelnya Judith mulai Menarik dengan adanya konflik perasaan yang dialami Judith, Saat Judith ingin menyatakan perasaannya Biyan,  mereka terjebak friendzone, karena ada sosok Anggie (Biergita Avrilian) datang dan meruntuhkan kedekatan mereka.

Bandelnya JudithDi  tangan sutradara Andi Bachtiar Yusuf, web series Bandelnya Judith dikemas ringan namun sarat makna padahal masalah remaja yang disajikan cukup berat.

Kekuatan alur ceritanya menjadi kekuatan tersendiri di web series ini. Sehingga menjadi topik menarik tersendiri, selain kemampuan akting pemainnya.

Sebagai web series bernilai edukasi, film Bandelnya Yudith terselip berbagai pesan yang disampaikan. Salah satunya terucap dari Yudith saat membacakan puisi mengenai perasaan cintanya pada Biyan bahwa Cinta itu sederhana.

“Semoga serial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sejalan dengan semangat MAXstream untuk terus meningkatkan kualitas dan produktivitas konten orisinal Indonesia,” harap Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.(AA)