Tabloidseleberita, – MD Pictures, an MD Entertainment Company (IDX:FILM), bersama Pichouse Films, merilis official poster & trailer dari film “KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni” di acara jumpa pers yang diadakan di CGV Grand Indonesia, selasa 11 Oktober 2022. Dihadiri oleh rekan-rekan media, content creators dan fans film “KKN Di Desa Penari”, MD Pictures mengumumkan bahwa film ‘KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni’ akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 29 Desember 2022.
Manoj Punjabi, CEO MD Pictures dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para pecinta film Indonesia dan fans KKN yang telah mendukung film KKN Di Desa Penari menjadi Film Indonesia terlaris sepanjang masa. Mulai tanggal 29 Desember 2022, KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni akan hadir untuk menghibur fans KKN & pecinta film Indonesia dengan lebih dari 40 menit adegan baru. ” Sampai berjumpa kembali dengan Badarawuhi di Bioskopseluruh Indonesia” Ungkapnya

KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni

Hadir dengan Official Poster & Trailer yang baru, MD Pictures juga kembali mengajak para fans untuk berinteraksi dengan poster film KKN yang dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality. Pengunjung bioskop diajak untuk scan QR code yang tertera di poster dan menyaksikan poster “KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni” comes to life. Fans KKN Di Desa Penari diajak untuk scan, tag @mdpictures_official dan @kknmovie serta post video poster KKN di Instagram / TikTok. Bagi fans yang beruntung memenangkan undian, akan memperoleh official merchandise KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni.

Tentang Original Soundtrack Film “KKN Di Desa Penari”

Untuk Mengingatkan Film KKN Di Desa Penari Telah rilis pada tahun 2020 silam, Danilla Riyadi bergabung menjadi penyanyi soundtrack utama salah satu film produksi MD Pictures Tbk yang ceritanya sudah lebih dahulu viral di social media berjudul “KKN Di Desa Penari”. Diproduseri oleh Lafa Pratomo dan dibantu oleh Hasief Ardiasyah dalam penulisan lirik, Danilla menciptakan sebuah lagu yang berjudul ‘BATAS’. Sudut pandang yang diambil dari lagu ini mencoba menggambarkan cerita dibalik film KKN, dimana Danilla berusaha menuangkan lewat lagu ‘BATAS’ yang berisi sarkasme dan peringatan terhadap anak – anak muda yang melanggar aturan dan mendapatkan ganjarannya. Sama seperti yang dihadapi oleh para tokoh di film KKN ini. Suara instrumen yang menggambarkan sedikit elemen gamelan sengaja ditampilkan Lafa Pratomo, untuk menggambarkan nuansa elemen klenik yang cukup kental di dalam film KKN ini. Tidak hanya itu, untuk melengkapi ketegangan dari film ini akan ada lantunan sinden yang siap mengiringi keberangkatan peserta
“KKN Di Desa Penari”. Berjudul ‘DHAT’, sinden ini dilantunkan oleh Kinanti, artis muda berbakat asal Malang. Akan menjadi kejutan pada film KKN, sinden ini memiliki keunikan tersendiri mulai dari upacara adat di Gunung Kawi hingga meminum air putih saat pusing mendengarkan sinden. lagu ‘BATAS’ dan ‘DHAT’ sudah dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer, Langit Musik, dan channel Youtube resmi MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID (Hero)