Tabloidseleberita, – Dreamville Super Beach Club siap menggelar ‘Kind of Dream; Electronic Music Beach Festival’ pada 14-15 Juni 2024. Festival ini menjanjikan pengalaman unik dan magis, mengajak kita memasuki dunia di mana fantasi menjadi kenyataan. Bertempat di Pantai Pasir Putih, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, festival ini menandai dibukanya beach club pertama di Jakarta.

Dreamville Super Beach Club, yang digadang-gadang sebagai yang terbesar di Jakarta, tidak hanya menawarkan pemandangan pantai, tetapi juga beragam fasilitas seperti area Yakuza Izakaya, private space, sky lounge, restoran seafood di tepi pantai, salon, dan toko merchandise. Setiap hari, pengunjung dapat menikmati live music di jam-jam tertentu.

Dreamville Super Beach Club

Rainne Widjaja, Marketing Director Exotic Group dalam acara jumpa pers, Rabu, 29 Mei 2024 menjelaskan bahwa Dreamville akan menghadirkan konsep elegan, profesional, dan magis, seperti dunia dalam mimpi yang diwujudkan di Jakarta. Menariknya, Dreamville membatasi aktivitas pesta pantainya untuk menghormati budaya lokal, termasuk pengaturan waktu khusus untuk acara dewasa mulai pukul 10 malam, memastikan anak-anak tidak ikut serta.

Sementara itu Andrey, Creative Lifestyle Director Exotic Group, menambahkan bahwa ‘Kind of Dream; Electronic Music Beach Festival’ akan membatasi pengunjung hingga 4000 orang per hari demi kenyamanan. Meskipun Dreamville bisa menampung lebih banyak, pembatasan ini diterapkan untuk menjaga kualitas pengalaman pengunjung. Andrey yakin acara ini akan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat karena keunikannya yang spesial dan spektakuler.

Dengan adanya Dreamville Super Beach Club, warga Jakarta kini memiliki destinasi pantai yang menarik tanpa perlu pergi jauh ke Bali. Tempat ini menjadi pilihan ideal untuk hang out bersama teman, rekan kerja, atau keluarga, menikmati suasana pantai di tengah kota.

Dikesempatan yang sama Baba, Talent Management Exotic Group, menjelaskan bahwa DJ internasional yang berpartisipasi akan membawakan musik-musik seperti techno dan EDM. Beberapa DJ internasional yang akan tampil pada hari pertama festival termasuk Agents of Time, Space Motion, Technasia, Th;en, Victor Ruiz, Yubik, serta DJ lokal seperti Remy Irwan, SALA, ETV Darkbark, dan Indra7.

Pada hari kedua, DJ internasional seperti Ummet Ozcan, Ferry Corsten, ARTY, Jerome Isma-Ae, Pretty Pink, dan Raiden akan meramaikan panggung, bersama DJ lokal seperti Onadio Leonardo, P Joana, LTN, dan Theara. (red)