Tabloidseleberita – Ada pendar keceriaan dalam Tasyakur  Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 yang digelar Keluarga Besar KBPP POLRI di Cafe Safari. JL. KH.Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan. Perayaan dihadiri Ketua Umum Dr.Evita Nursanty, SH,.Msc, para pengurus dan anggota, KBPP POLRI.

Dalam keceriaannya, Evita mengatakan bahwa dengan perayaan Natal ini semoga menebarkan kasih sayang buat semua umat manusia, khususnya bagi Rakyat In donesia yang saat ini sedang menghadapi hajatan besar Pemilu 2024.

“Kasih sayang  Natal sejatinya harus bisa memberikan  kebahagiaan bagi  semuanya. Bukan hanya untuk anggota KBPP POLRI semata tapi untuk.semua rakyat Indonesia.  Dan alhamdulillah, pada Pemilu kali ini anggota KBPP POLRI dari seluruh Indonesia banyak yang maju untuk Pileg. Baik itu untuk DPD, DPR,  maupun DPRD dengan partai yang berbeda-beda. Tentu saja kami berharap anggota kami banyak terpilih dengan partainya masing-masing guna mewarnai parlemen Indonesia. Demi untuk tercapainya Indonesia Emas 2045. Anggota KBPP POLRI harus berperan disegala lini kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandas Evita.

Akan halnya Paul Oroh selaku Ketua Panitia Perayaan Natal KBPP POLRI yang menegaskan  keceriaan  Natal harus bisa dirasakan oleh rakyat Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Dan semuanya harus hidup rukun. Bahwa kerukunan adalah hal yang utama buat Bangsa Indonesia. Kerukunan itulah yang membuat rakyat bersatu dan kuat dalam menghadapi pelbagai rintangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita besyukur karena bangsa yang besar ini  dianugrahi kerukunan. Saling menyayangi, menghormati, mencintai dan menghargai satu dan lainnya. Inilah yang menjadi dasar kekuatan kerukunan bangsa ini,”  tandas Paul.

Lanjutnya lagi.” Dengan keceriaan Natal, semoga Pesta Demokrasi kita berjalan dengan damai dan sentosa,” pungkas Paul.

NM