Tabloidseleberita – HUAWEI MatePad Pro 13.2” kini sudah bisa dipesan dengan harga spesial selama masa pre-order pada 11-26 Januari 2024 tawarkan kemudahan bagi para kreator untuk berkreasi sebebas mungkin melalui deretan fitur canggih dengan bonus aksesoris terlengkap di kelasnya untuk pengalaman lebih dari laptop.

Huawei membuka tahun 2024 dengan merilis HUAWEI MatePad Pro 13.2” sebagai tablet flagship baru yang menyita perhatian. Bertepatan dengan 10 tahun kiprah Huawei dalam menghadirkan inovasi di industri tablet, HUAWEI MatePad 13.2” hadir membawa tagline ‘The Creation of Beauty’ serta mengusung desain stylish yang dapat mendorong kreativitas penggunanya. Tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas, serta fitur-fitur lainnya yang dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan “Membuka tahun 2024, Huawei mengajak masyarakat Indonesia untuk berekplorasi menciptakan karya-karya memukau dengan menggunakan seri MatePad terbaru, HUAWEI MatePad Pro 13.2”. Sebagaimana DNA yang disematkan Huawei pada berbagai tabletnya, Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet
layaknya PC bahkan dalam beberapa skenario dapat melampaui laptop namun dengan sensibilitas perangkat mobile yang semakin seamless. Hadir dengan desain yang tipis, ringan dan stylish, ditambah dengan hadirnya teknologi terdepan serta aksesori pendukung, semakin memberikan pengalaman next level bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro 13.2”. Segala keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad Pro 13.2” sekaligus menandai satu dekade inovasi tiada henti Huawei dalam menghasilkan beragam tablet terdepan di industri. Sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat Indonesia, kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai perangkat yang tak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih dalam perluasan transformasi digital di tengah masyarakat.”

Pada peluncuran perdana HUAWEI MatePad Pro 13.2”, pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama masa pre-order yang berlangsung pada 11-26 Januari 2024. Selama masa pre-order ini, pelanggan bisa menggunakan early bird voucher senilai Rp200 ribu yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Erasapace.com.

Untuk pembelian di Shopee, tersedia juga pilihan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan. Pembelian melalui kartu kredit akan mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan, sehingga tidak lagi ribet untuk memiliki HUAWEI MatePad Pro 13.2”!

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2” hanya dengan harga Rp14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB serta keyboard hitam, dan harga Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB dengan keyboard putih. lengkap dengan aksesori pendukung berupa Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5 yang bernilai Rp5,7 juta. Bagi pelanggan yang ingin bertransaksi secara langsung, HUAWEI MatePad Pro 13.2” bisa didapatkan di Huawei Authorized Experience Store atau gerai Erafone terdekat.

Serunya berkarya seharian dengan tablet canggih HUAWEI MatePad Pro 13.2”

Sebagai kreator, inspirasi bisa datang dimanapun dan kapanpun. HUAWEI MatePad Pro 13.2” hadir sebagai gadget yang bisa mengakomodir segala kebutuhan layaknya studio mini, dan memberikan pengguna pengalaman berkreasi yang nyaman dan efisien. HUAWEI MatePad Pro 13.2” memudahkan pengguna untuk mengelola ide dan data dalam menghasilkan karya dalam satu sentuhan. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot ketika harus melakukan semua hal dalam satu waktu. Cukup dengan satu perangkat saja!

  1. Jelajah ruang imajinasi untuk mencari ide berkreasi dengan layar OLED pada HUAWEI MatePad Pro 13.2”

Ketika bangun tidur di pagi hari, aliran darah dan oksigen di tubuh akan berfungsi secara maksimal, sehingga manusia dapat mengoptimalkan kapasitas otaknya untuk mulai beraktivitas. Manfaatkan momentum ini untuk mencari inspirasi melalui social media maupun dengan membaca ebook yang relevan menggunakan HUAWEI MatePad Pro 13.2” yang sudah dilengkapi dengan layar full screen OLED. Pemakaian tablet cukup lama juga tidak akan mengganggu kesehatan mata pengguna karena layarnya sudah dilengkapi sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland.

Pengguna juga bisa mencari ide di luar rumah atau di tempat terbuka seperti kafe ataupun taman, karena tablet berkapasitas ram 12GB ini sangat ringan dengan berat 580gr yang tipis dengan rasio ketebalan hanya 5.5mm, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Bahkan, HUAWEI MatePad Pro 13.2” ini merupakan tablet paling tipis dan ringan di kelasnya saat ini. Dengan bekerja dari tempat terbuka atau di tempat umum, pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah sinyal. HUAWEI MatePad Pro 13.2” juga dilengkapi dengan innovative antenna design, yang dapat menguatkan jaringan sehingga koneksi internet lancar jaya!

  1. Jangan lupa buat bank ide sebagai referensi di PC Level WPS Office 2.0 dan keyboard dengan touchpad

Begitu mendapat inspirasi, jangan lupa untuk langsung dicatat atau dituangkan di PC level WPS Office 2.0 yang semakin unggul dengan fitur-fitur tambahannya. Keunggulan ini memudahkan pengguna dalam mengedit dan mencetak catatan melalui satu tablet multifungsi HUAWEI MatePad Pro 13.2”, yang lengkap dengan fitur pivot table, custom margin, printing dan cloud account synchronization. Aplikasi ini juga gratis seumur hidup dan hanya tersedia eksklusif pada tablet HUAWEI untuk fitur pengolahan dokumen lengkap layaknya pada laptop. Tersedia juga keyboard dengan touchpad yang memungkinkan navigasi mudah serta multi-tasking lebih efisien, dikarenakan touchpad ini juga mendukung berbagai gesture shortcut, misalnya untuk pindah aplikasi, kembali ke home screen, dan split-screen, dan lain sebagainya. Ditambah dengan dukungan Huawei Super Device, tablet ini semakin membuat seluruh pengelolaan data berjalan seamless dan real-time!

  1. Realisasikan karya dengan stylus pen berteknologi Nearlink pertama di industri tablet

Sekarang pengguna bisa mulai merealisasikan ide yang sudah ada melalui aplikasi sketch atau HUAWEI Notes menggunakan stylus pen terbaru dari Huawei. HUAWEI MatePad Pro 13.2” menghadirkan teknologi terbaru pada HUAWEI M-Pencil 3rd gen yaitu Nearlink, teknologi pertama yang memiliki 10.000 level pressure sensing, jauh di atas standar industri yang biasanya ada di kisaran 4.000 hingga 8.000 level saja. Dari segi latensi dan efisiesi daya, teknologi NearLink ini juga lebih unggul dibandingkan Bluetooth. Dengan inovasi ini, pengguna tidak perlu ragu untuk mewujudkan karya yang diinginkan, karena setiap goresan akan dapat terdeteksi pada HUAWEI MatePad Pro 13.2” dengan akurasi warna dan guratan yang lebih halus, sehingga hasil karya mereka akan terlihat lebih natural.

Selama proses menggambar, pengguna tidak perlu khawatir perangkat kehabisan daya baterai, karena HUAWEI MatePad Pro 13.2” memiliki kapasitas baterai 10.100 mAh, yang dapat bertahan lama. Selain itu, baterai tablet ini juga sudah didukung kemampuan fast charging dengan SuperCharge 88W yang merupakan kecepatan charging paling cepat di kelasnya. Charger berkecepatan tinggi ini juga sudah disertakan dalam paket pembelian.

  1. Stimulasi kreativitas dengan speaker berkualitas dari HUAWEI SOUND™

Ada kalanya kreator mengalami creativity block yang dapat menghambat proses penciptaan karya. Untuk mengatasi kondisi tersebut, pengguna bisa beristirahat sejenak dengan menonton video atau sekadar mendengarkan musik. HUAWEI MatePad Pro 13.2” dilengkapi 6 speaker dengan teknologi HUAWEI SOUND™ memberikan pengguna pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, dimana suara yang dihasilkan terdengar menggelegar karena tablet ini juga merupakan tablet pertama di industri dengan multi-driver array speaker. Dengan begitu, pengguna bisa merasakan sensasi entertainment yang semakin imersif.

“Huawei akan senantiasa menghadirkan produk yang dapat memacu kreativitas penggunanya. Melalui inovasi teknologi yang kami hadirkan di HUAWEI MatePad Pro 13.2”, kami ingin segala proses berkreasi jadi lebih nyaman dan mudah,” tutup Huiler.

Untuk itu, segera miliki HUAWEI MatePad Pro 13.2” selama masa pre-order, agar semua penawaran spesial yang tersedia bisa dinikmati. Jangan sampai terlewat, ya!

Selain HUAWEI MatePad Pro 13.2”, telah tersedia juga HUAWEI MatePad 11 baru dengan memori 8+128GB yang tersedia secara eksklusif di HUAWEI Official Store Shopee, Tokopedia, dan Blibli! Pre-order dimulai dari 11 hingga 26 Januari 2024 dengan hadiah senilai Rp 3.8 juta dalam bentuk detachable keyboard, HUAWEI M-Pencil 2nd gen, Bluetooth Mouse, serta HUAWEI FreeBuds SE. Tersedia juga opsi pembayaran cicilan 0% tanpa biaya penanganan / handling fee dengan cicilan kartu kredit hingga 12 bulan!

Hero/NM