Tabloidseleberita, – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, B erl Cosmetics mengumumkan acara istimewa bertema “Hari Batik Nasional, Kecantikan, dan Budaya”, yang digelar di Halte Tosari, Bundaran HI, Jakarta, Kamis (28/9/2023).

Acara yang digelar oleh B erl Cosmetics ini merupakan perpaduan antara elemen kecantikan dan budaya Indonesia, dan dihadiri oleh mitra mereka, Batik Trusmi dan Transjakarta. Acara ini bertujuan untuk merayakan kekayaan warisan budaya Indonesia serta meluncurkan produk terbaru B erl Cosmetics, EyeFella Series, yang terdiri dari Mascara, Eyeliner, dan Eyebrow.

Di dalam acara ini, diadakan Standing Talk Show yang menghadirkan narasumber berkompeten di bidang kecantikan dan budaya batik, yakni Erlyanie selaku CEO brand B ERL Cosmetics serta artis Rianti Purnamasari yang mewakili Owner Batik Trusmi, Sally Giovani.

B erl Cosmetics, EyeFella Series,Diskusi interaktif ini membahas hubungan erat antara kecantikan dan budaya, serta pentingnya Batik Indonesia sebagai bagian tak terpisahkan dari identitas kita sebagai orang Indonesia.

Tak hanya itu, acara juga menampilkan pameran busana batik yang memukau, menggabungkan elemen kecantikan dengan keindahan batik Indonesia. Para model memamerkan koleksi terbaru EyeFella Series, yang menambah pesona setiap penampilan.

Acara ditutup dengan penampilan musik yang memukau, terutama dari artis Risty Tagor, menambah keceriaan suasana. B erl Cosmeticsi. Kedua narasumber berharap, acara ini menjadi sarana untuk memahami lebih dalam pentingnya budaya batik dalam industri kecantikan.

B erl Cosmetics, EyeFella Series,“B erl Cosmetics juga ingin menekankan komitmennya dalam melestarikan budaya Indonesia melalui desain batik dalam produk kosmetik mereka. Dengan langkah ini, mereka berharap bisa berperan aktif dalam menjaga dan mempromosikan budaya Indonesia yang kaya dan indah,” ujar Erlyanie.

“Dengan tema “B erl Cosmetics, kita ingin memadukan Kecantikan dan Budaya dengan Keindahan Batik. Acara ini tentunya menjadi bentuk apresiasi terhadap keindahan budaya batik Indonesia dalam industri kecantikan,” tambahnya.

Erlyanie pun berharap, produk B erl Cosmetics ini bisa disukai oleh banyak perempuan Indonesia. Pihaknya pun akan terus berusaha, untuk dapat selalu melestarikan budaya Indonesia.