Home SELEB UPDATE Jelajah Makki Parekesit, Bakal Tayang Di Salah Satu Televisi Nasional

Jelajah Makki Parekesit, Bakal Tayang Di Salah Satu Televisi Nasional

308
0

TabloidSeleberita.com – Beberapa bulan lalu, pemain bas band Ungu, Makki Omar Parikesit baru saja menyelesaikan perjalanannya yang bernama Ekspedisi Parikesit 7 Saga.

Makki berkelana menggunakan sepeda motor selama 30 hari dengan jarak tempuh hampir 2.000 kilometer yang dimulai pada 1 Desember hingga 30 Desember 2021.

Dalam perjalanan tersebut, Makki juga mendaki 6 gunung di Pulau Jawa dan 1 di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni Ciremai, Sindoro, Sumbing, Lawu, Arjuno, Welirang, dan Rinjani.

Selain itu, Makki mengungkapkan kegiatan positif yang ia lakukan dalam perjalanan kerja sama Makki Parikesit Adventure bersama Belantara Studio ini.

“Misalnya kayak kemarin, kami bikin pelatihan fotografi, bangun perpustakaan, kami bikin bagaimana pengelolaan sampah,” ungkap Makki saat jumpa awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam perjalanan tersebut, kata Makki, tentunya banyak pelajaran positif yang ia petik bersama tim. Ia juga banyak melihat pengalaman tidak terlihat oleh banyak orang.

“Ada drum band keren di kaki Gunung Ciremai. Ada seperti Iwan Fals yang memiliki lagu bagus-bagus, tapi merasa kurang diekspos,” tutur Makki Ungu.

Pria kelahiran Oktober 1971 itu kini bisa bernapas lega karena dokumenter perjalanan yang ia buat bersama tim bakal tayang di NET TV dengan nama Jelajah Makki Ungu mulai 23 April 2022.

Dengan adanya tayangan tersebut, Makki berharap ada efek domino yang bisa dilakukan masyarakat Indonesia.

“Mungkin, dari situ ada titik terang, ada teman-teman yang bisa bantu. Intinya, gue cuma pengin memperlihatkan apa yang gue lihat. Insya Allah (ada efek domino), maunya begitu,” tutur Makki Ungu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here