Tabloid Seleberita, – Ratu Rizky Nabila kembali mengagetkan Publik, mengunggah pakaian lebih tertutup dan menggunakan cadar. Ratu lantas membagikan momen saat pertama kali mengenakan hijab dengan di dampingi Ustad Derry Sulaiman dan istrinya, Datin Jodha saat proses bercadar.

“Hubban limaanan” (Teman yang selalu mengingatkan dan mengajak ke jalan Allah SWT), begitu tulisan Ratu di Instagram pribadinya @raturn.

Perjalanan spiritual Ratu Rizky belakangan tengah mencuri publik, Ratu yang merupakan mantan istri pesepak bola Alfath Fathier ini pernah keluar dari islam, Ratu mengaku marah pada Tuhan setelah sang Ibunda meninggal dunia.

Rasa marah dan kebenciannya sampai trauma mendengarkan adzan dan hal itu dirasakan hingga tahun 2023. Sebelum Bertemu dengan Ustadz Derry Sulaiman Ratu sempat divonis kanker,.

” Aku sempat “tantang” Tuhan Tunjukkan Keberadaan-Nya!” ujar Ratu

Ratu Rizky Nabila

“Tiga hari sebelum ketemu Ustaz Derry, aku udah pengin mantepin. Aku enggak mau ada di dua gelombang ini. Aku mau pilih salah satu,” ungkapnya

“Aku bilang gini ‘aku dikasih sakit nih, kanker, kalau misal Kau (Tuhan) ada, Kau kasih tahu. Kalau misalnya parah, matikan aku sekarang juga’,” sambungnya.

Ratu seakan menemukan kedamaian saat bertemu dengan Ustadz Derry Sulaiman, hingga memutuskan kembali mengucap syahadat dan memakai cadar.

“Perasaan aku kayak semua cobaan yang Allah kasih ke aku adalah hadiah. Mindset aku berubah seketika saat aku ngucapin Syahadat itu, ketenangan itu masuk ke dalam qalbu aku lah,” curhat Ratu Rizky Nabila saat berbincang dengan Fenita Arie di YouTube seperti dikutip, Jumat (28/7/2023).

Ratu sendiri belum menjelaskan kanker apa yang dideritanya, dan stadium berapa, “Dari enam rumah sakit, aku dibilang stage dua, stage tiga. Rumah sakit keenam, indikasi aja,” pungkasnya.

Terpantau oleh tim Seleberita bahwa Ratu sudah menghapus menghapus semua foto dan video lama di Instagram saat masih berpenampilan seksi.