Tabloid Seleberita, –  Adiba Khanza Az Zahra, putri pertama mendiang Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje dengan Umi pipik akan segera dinikahi oleh pesebak bola Egy Maulana fikri

Persiapan jelang pernikahan menurut Umi Pipik sudah mencapai 75 % akan tetapi ia belum mengungkapkan tanggal pernikahannya ke public.

Umi Pipik seperti dilansir dari Intens Investigasi pada Minggu(20/8/23) juga mengatakan bahwa mengingat Ayah dari Adiba sudanh meninggal sejak tahun 2013 silam, kemungkinan yang akan menjadi sosok wali nikah dari Adiba adalah Putera keduanya yaitu Abidzar Al Ghifari.

“Iyalah, kalo Adiba ada adek laki-laki, ya adeknya yang jadi wali nikahnya,” kata Umi Pipik, dikutip dari tayangan Intens Investigasi pada Minggu (20/8/2023).

Dihubungi terpisah, adik almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Fajar Sidik meluruskan bahwa yang seharusnya menjadi wali nikah Adiba adalah sang paman atau dirinya. “Saksi kali ya, kalau wali itu kan sudah pasti pamannya, uwaknya, saudara laki-laki dari ayahnya. Jadi ayahnya punya adik atau punya kakak itu yang wajib mewalikan,” kata Fajar Sidik.

Lebih lanjut Fajar Sidik menegaskan bahwa yang wajib yang menjadi wali nikah Adiba sebenarnya dirinya atau sang kakak, Ustaz Aswan Faisal.

“Kalau wali kan sudah pasti di antara dua ini kan, antara saya dengan Ustaz Aswan, itu yang lebih wajib. Kecuali, maaf, saya tidak ada, Ustaz Aswan tidak ada, maka ya yang sedarah dengan Adiba,” pungkasnya.

Terkait rencana pernikahan Adiba, Umi Pipik juga disebut belum memberi kabar kepada keluarga. Tetapi Fajar Sidik yakin bahwa kakak iparnya itu akan menghubungi jika waktu pernikahan sudah dekat. (Lz)