Tabloidseleberita, – Ikimonogakari baru saja merilis single ke-35 mereka yang berjudul “Unmeichan” pada hari Rabu, 22 Mei 2024. Lagu ini dipilih sebagai lagu tema untuk serial anime “Mission: Yozakura Family”, dengan tempo yang cepat dan nuansa yang sejalan dengan dunia dalam serial tersebut. Lagu ini kaya akan warna dan kepribadian yang kuat, mencerminkan dinamika cerita dalam anime tersebut.

Sebagai bagian dari promosi, video pratinjau dari penampilan mereka di acara “Amazon Music Live: Ikimonogakari” dari bulan Oktober tahun lalu juga akan tersedia di YouTube. Video ini mencakup penampilan single “Unmeichan” serta menampilkan lagu eksklusif “Koisuruotome” dari acara tersebut. Paket rilisan ini sangat menarik bagi para penggemar, karena juga menyertakan empat lagu yang direkam untuk saluran YouTube “THE FIRST TAKE”. Lagu-lagu tersebut adalah “Blue Bird”, “TOKIMEKI”, “Kimagure Romantic”, dan “Kyoukara Kokokara”, yang semuanya dipertunjukkan pada bulan Desember tahun lalu dan dari penampilan sebelumnya.

Selain perilisan single dan video pratinjau, Ikimonogakari juga akan mengadakan pertunjukan tur tambahan yang disiarkan secara online. Tur bertajuk “Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024 –You, Me, Everyone, Let’s Sing! – Yokohama Good Job Performance” ini akan berlangsung akhir pekan ini. Pertunjukan ini akan menampilkan lagu-lagu populer seperti “Blue Bird” dan “SAKURA”, dan menjadi penampilan utama pertama yang disiarkan untuk audiens internasional.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar Ikimonogakari di luar Jepang yang telah lama menantikan kesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka secara langsung.(AA)