Tabloidseleberita, – Sejak berdiri dari tahun 1973, God Bless dengan personel solidnya saat ini beranggotakan Achmad Albar – vokal, Ian Antono – gitar, Donny Fattah – bass, Abadi Soesman – keyboard, dan Fajar Satritama – drum dan telah merilis album antara lain God Bless (1976), Cermin (1980), Semut Hitam (1988), Raksasa (1989), Apa Kabar (1997), 36 (2009), Cermin 7 (2017), dan Anthology 50th Anniversary (2023) untuk memperingati 50 tahun perjalanan God Bless.

Pada setiap album yang dirilis, God Bless memiliki hits yang cukup banyak, yaitu Huma Di Atas Bukit, Setan Tertawa, Musisi, Balada Sejuta Wajah, Anak Adam, Kehidupan, Semut Hitam, Damai Yang Hilang, Bla…Bla…Bla, Trauma, Maret 1989, Menjilat Matahari, Misteri, Cendawan Kuning, Raksasa, Apa Kabar, Anakku, Serigala Jalanan, Nato hingga Pudar.

Khusus album Anthology 50th Anniversary, di dalamnya terkemas lagu-lagu hits God Bless yang ada di album sebelumnya namun direkam ulang dan menampilkan orkestra yang diaransemen oleh Tohpati.

Eksistensi dari segi karya baik di panggung musik Indonesia dan industri rekaman Indonesia, pada akhirnya menjadikan God Bless sebagai band tangguh dan bertahan lama, juga menjadikan mereka sebagai panutan dan inspirasi bagi band penerus yang ada di Indonesia, karena karya-karyanya banyak digemari oleh penggemar musik Indonesia.

50 tahun, bukanlah perjalanan yang sebentar untuk tetap eksis dan bertahan di tengah derasnya persaingan musik di Indonesia, bahkan band-band yang seangkatannya seperti Freedom Of Rhapsodia, AKA, SAS, SuperKid, Rasela, Ariesta Birawa maupun Rollies, sudah tidak eksis di blantika musik Indonesia.
Selain merilis album baru, God Bless juga akan kembali menggelar tur untuk menyapa penggemarnya di berbagai kota di Indonesia

Kota Bandung jadi venue konser terdekat yang akan digelar 27 Agustus 2023, bertempat di Bikasoga Hall di Buah Batu, sebuah venue indoor dengan kapasitas maksimum 3000 orang.

” Bikasoga Hall kami pilih karena lokasinya yang berada di dekat dengan pusat Kota Bandung, memiliki area parkir yang luas serta dekat dengan jalan raya dan akses ke angkutan umum. Venue indoor kami pilih mengingat cuaca di Kota Bandung yang sering tidak menentu kadang-kadang sering tiba-tiba turun hujan” ujar ketua penyelanggara dalam rilis yg dibagikan baru – baru ini

Tiket Konser GOD BLESS Live in Bandung kami jual seharga IDR. 295K (sudah termasuk pajak dan service ticketing) berlaku sampai tanggal 20 Agustus 2023, setelah itu berlaku harga normal IDR. 395K. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui situs www.godblessbandung.com, atau secara offline di D.U. 68 Musik Jl. Dipatiukur No. 68, Bandung & OMUNIUUM Jl. Ciumbuleuit 151B Lt. 2, Depan UNPAR, Bandung. (red)