Jakarta – Entah apa maksudnya, seseorang yang bernama M Galih Nur Alam (MGNA) mengaku sebagai Produser Film Iantai 4 sebagaimana yang termaktub dalam laman wikipedia. Andi Sudrman, produser asli film itu tak mengerti dengan motif dan modus ujug ujug ini.

Lucunya lagi, dia sendiri yang menulis laman yang berisi info menyesatkan itu. Mengaku-ngaku sebagai produser adalah bagian dari penggarongan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dan masuk kategori cybercrime.

Cybercrime merupakan kejahatan dimana tindakan kriminal dilakukan dengan menggunakan teknologi cyber. Salah satunya adalah Cybercrime yang menyerang hak cipta (Hak milik) Kejahatan yang dilakukan terhadap hasil karya seseorang dengan motif menggandakan, memasarkan, mengubah yang bertujuan untuk kepentingan pribadi/umum ataupun demi materi/nonmateri.

Sejatinya Film Lantai 4 di produksi oleh PH Kreasi Jingga. Dan sebagai Produser adalah Andi Sudirman. Jadi entah apa tujuannya M. Galih Nur Alam mengaku ngaku sebagai produser film ini. Ada maksud terselubung kah?

Rencananya film Lantai 4 akan segera tayang di bioskop pada 17 Agustus 2023. Produser Film lantai 4 Andi Sudirman optimis karyanya mendapatkan sambutan baik dari pecinta film horor Indonesia

Menurutnya ada hal yang menguatkan cerita film lantai 4 yang tidak hanya membuat takut dan kaget penonton tetapi juga ada pesan moral dalam ceritanya.

” Ini film horor yang sungguh beda dari yang sudah beredar.Horor dengan estetika, pesan moral dan religius,” tandas. Andi Sudirman.

Film garapan FX Purnomo dan Wahyu Nugroho ini dibintangi aktris dan aktor ternama tanah air semisal Yuki Kato, Ruth Marini, Aqila Nathaya, Tyo Pakusadewo, Ingrid Widjanarko, Nyimas Faza dan sebagainya.

Skenario film ini digarap penulis senior Wahyu Nugroho. Musik ditangani Thoersi Argeswara dengan DoP Sandi Farid.

Misteri apa yang ada di Lantai 4? Misteri apa yang ada di dalam lift? Lalu misteri apa pula dibalik pengakuan seseorang yang mengaku sebagai produser film ini?

Iss