Jakarta, Tabloidselwberita – Rumah Produksi MVP Pictures berkolaborasi dengan A&Z Films merilis official Trailer Pusaka melalui kanal youtube MVP Pictures. Setelah sepekan sebelumnya juga merilis teaser poster yang ditayangkan di akun sosial media instagram @mvppictures dan @filmpusaka.

Film pusaka di Co-Produseri oleh Amrit Punjabi. Setelah sukses dengan film Kereta Berdarah yang tayang pada awal Februari 2024 lalu, Rizal Mantovani kini kembali dipercaya untuk menggarap film Pusaka dan untuk penulisan cerita dibantu oleh Husein M. Atmodjo. Film Pusaka akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Juli 2024.
“Pusaka menawarkan sebuah film horor yang penuh dengan misteri dimana sekelompok manusia bila masuk dalam titik tekanan terendah mereka, akan memperlihatkan sifat aslinya. Bisa dibilang lebih seram dan lebih sadis dari setan manapun. Film Pusaka penuh dengan adegan-adegan menegangkan yang sangat terkait dengan cerita dan pemecahan misterinya”. tutur Rizal Mantovani menanggapi hal apa yang ditawarkan dalam film Pusaka.

“Dalam Trailer berdurasi 1 menit 35 detik film Pusaka menceritakan alur tidak tertebak namun diharapkan cukup untuk membuat penonton penasaran, dimana terlihat ensemble cast yang dimainkan oleh para pemain sangat solid sanggup membawa cerita ini kedalam ranah horor misteri yang seru dan menegangkan” ujjar sutradara film Kuntilanak Universe.

Pusaka menceritakan tentang sebuah rumah besar milik seorang kolektor bernama Risang Wisangko (Slamet Rahardjo Djarot) yang dilanjutkan oleh kedua anaknya Randi Wisangko (Bukie B. Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen) dan dibantu oleh Prof Dirga (Joseph Kara), Mayang (Sahila Hisyam) dan Darmo (Coki Anwar).

Rumah tersebut hendak direnovasi dan dipugar menjadi museum, di dalam rumah tersebut terdapat banyak arca, prasasti dan berbagai senjata berumur ratusan tahun lamanya. Sekelompok pekerja yang dipimpin oleh Nina (⁠Shareefa Daanish) beranggotakan Hanna (Susan Sameh), David (Ajil Ditto), Sandra (Ully Triani) dan Ade (Ikhsan Samiaji) tengah melakukan survei menghitung perkiraan renovasi dan pemugaran serta mendata barang-barang bersejarah yang mana tidak semestinya dimiliki oleh pribadi, namun sebuah kutukan terlepas dari sebuah benda pusaka yang telah lama singgah di dalam bunker rumah tersebut.

Film Pusaka akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 18 Juli 2024. Nantikan informasi terbaru tentang Film Pusaka melalui media sosial MVP Pictures. Mohon untuk mention @mvppictures_id dan @filmpusaka serta berikan tagar #filmpusaka dalam setiap postingan dan liputan Anda di media sosial.

Hero