Tabloidseleberita – Penampilan Alan Walker di Jakarta akan lebih memukau dan semarak dalam waktu dekat nanti, Alan Walker akan tampil di Indonesia dalam rangkaian tur WalkerWorld Asia Tour 2024 pada Sabtu, 8 Juni 2024, di PHANTOM PIK 2 Ground Park. Alan Walker akan menghadirkan Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani serta berkolaborasi dengan Guru sekolah Tri Adianata dan keempat pelajarnya, menjanjikan sebuah pertunjukan yang spektakuler dan penuh kejutan, acara ini dipromotori oleh Color Asia Live & Prestige Promotions.

Rudy Salim, Chairman of Prestige Promotions mengungkapkan “Bekerjasama dengan Color Asia Live, kami bangga membawa DJ internasional top Alan Walker  yang sedang tur ke Indonesia.. Antusiasme yang luar biasa dari Alan dan para Walkers memotivasi kami untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi kalian pada 8 Juni mendatang di PHANTOM Ground Park PIK 2.Bersiaplah untuk menyanyi bersama dan berpesta sepanjang malam dengan top hits dari Alan Walker, yang akan tampil bersama teman-temannya Robin Packalen, Sofiloud, dan penyanyi kebanggaan nasional kita Putri Ariani. Dapatkan tiket Anda di www.alanwalkerjakarta.com dan jadilah bagian dari momen bersejarah ini.”

David Ananda, Managing Director Color Asia Live mengatakan “Kami sangat bangga dan antusias menjadi bagian dari ‘Alan Walker – WalkerWorld Asia Tour 2024’ di Jakarta. Ini bukan hanya konser, tetapi sebuah pengalaman musik yang akan membawa fans lebih dekat ke dunia Alan Walker. Bersiaplah untuk menyaksikan pertunjukan yang akan mengguncang PHANTOM  PIK 2 Ground Park dengan energi dan musik yang fenomenal.”

Untung Pranoto, CEO dari Prestige Promotions menambahkan “Di Prestige Promotions, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para penikmat musik di Indonesia. Dengan penyelenggaraan ‘Alan Walker – WalkerWorld Asia Tour 2024’ di Jakarta, kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia adalah panggung utama untuk event-event musik internasional besar. Pengunjung dapat mengharapkan standar produksi yang tinggi, keamanan yang terjamin, dan tentunya pertunjukan dari Alan Walker yang spektakuler”.

Untuk menyaksikan pertunjukan Walkerworld di Jakarta, promotor menawarkan katagori tiket terbaru Festival B (Standing) dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 490.000,- dan tersedia juga program BCA Beli 2 Dapat 3 khusus untuk kategori Golden Festival dan Katagori Festival hingga 7 Juni 2024. Berikut adalah informasi mengenai program BCA Beli 2 Dapat 3 di tiket.com

Single terbaru “In Your Eyes” yang merupakan hasil kolaborasi antara  Alan Walker dan dua ikon entertainment Indonesia, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina, telah resmi dirilis hanya untuk pasar Indonesia pada hari ini. Lagu ini menggabungkan nuansa musik elektronik Alan Walker dengan pesona musikal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menciptakan sebuah anthem yang menginspirasi dan memotivasi.

“In Your Eyes” adalah sebuah karya musik yang merayakan kekuatan semangat dan harapan. Dengan lirik yang membangkitkan dan melodi yang menarik, lagu ini cocok dinikmati dalam berbagai suasana, memberikan energi positif bagi siapa saja yang mendengarkannya.

Raffi Ahmad mengatakan “Kolaborasi dengan Alan Walker dalam single ‘In Your Eyes’ adalah sebuah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Musik Alan yang memiliki ciri khas kuat dipadukan dengan nuansa musikal kami berdua membawa energi baru dalam karir musik saya, terima kasih atas dukungannya hari ini single In Your Eyes resmi dirilis di Indonesiai.”

Nagita Slavina menambahkan, “Menyanyi bersama Alan Walker dalam ‘In Your Eyes’ adalah kesempatan yang istimewa, rekaman lagu ini saat bulan Oktober tahun lalu akhirnya bisa dirilis hari ini. Lagu ini penuh dengan pesan inspiratif dan melodinya yang menarik membuat setiap orang ingin terus mendengarkannya. Saya berharap lagu ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua orang yang mendengarkannya, sekaligus memperkuat jembatan musik antara Indonesia dan dunia internasional.”

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni 2024 yang akan berlangsung di PHANTOM PIK 2 Ground Park, informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket secara online  kunjungi situs resmi https://alanwalkerjakarta.com/

Hero