Tabloidseleberita – “Waktu dibayar nyawa. Lagi diculik, diminta uang tebusan sebanyak 2 Miliar, tapi bukannya saling bantu, malah ribut sendiri’. Itu kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan tingkah laku para karakter di Vidio Original Series 96 Jam.
Lahir dari kolaborasi antara Vidio dan SkyFilms, series 96 Jam akan tayang mulai 6 Mei 2023 & di Vidio.

Disutradarai oleh Sonu Samtani dan diperankan oleh banyak aktor dan aktris muda seperti Maudy Effrosina, Bastian Steel, Gabriella Ekaputri, Lea Ciarachel, Irzan Faig, Arya Mohan, dan Farandika, series 96 Jam juga menawarkan tontonan penuh aksi dengan sajian action-thriller. Deretan cast juga semakin kaya dengan Teuku Rifnu sebagai penculik, dan Ratu Felisha sebagai Guru

Monika Rudijono, selaku Managing Director Vidio menyampaikan bahwa “Vidio berkomitmen untuk menjadikan serial lokal tuan rumah di Indonesia. Dengan menambah lebih banyak genre yang berbeda, menghadirkan ide-ide baru, Vidio memberikan ruang untuk memproduksi banyak centa baru hasil karya anak bangsa, seperti Original Series “96 Jom” Bercerita tentang penculikan dengan genre action, penonton diharapkan bisa mendopatkan hiburan tidak hanya dari jalan cerita yang berkembang, tapi juga dari segi produksi yang bagus dan terus memberikan rasa penasaran hingga akhir episode Kombinasi dari berbagai elemen ini diharapkan dapat terus menjadikan Vidio sebagai Pilihan Indonesia karena paling Indonesia”

Bikin Sebal dan Banyak Tingkah Mengangkat tentang kasus penculikan guru, 6 murid dari sekolah elit, dan cleaning service, series 96 Jam tidak hanya memberikan tontonan penuh aksi, tetapi juga drama menegangkan antar karakternya. Hal ini, bisa dilihat dari trailer series-nya yang dirilis pada 28 April kemarin. Mulai dari adu pukul antar Emir (Bastian Steel) dan Bintang (Arya Mohan), adu mulut antar Karin (Gabriella Ekaputri) dan temannya, hingga berbagai umpatan yang mereka teriakkan.

Untuk personally, karakter Karin yang nyebelin itu adalah hasil riset dari berbagai film dan series. Karena jujur karakter Karin itu beda banget sama karakter asli aku.  Pak Sonu (Sutradara 96 Jam) juga sangat membantu karena dia selalu open to discuss dan membebaskan aktornya untuk explore” kata Gabriella Ekaputri, pemeran karin.

Arti dari 96 Jam
Menjelaskan arti dari 96 Jam itu sendiri, Maudy Effrosina yang memerankan karakter Dinda berkata bahwa itu adalah lama waktu dari penculikan yang terjadi di seriesnya.

“Penculikan yang berjalan selama 96 jam terakhir itu, mengubah kehidupan setiap anak. Berada dalam situasi yang mempertaruhkan nyawa, tentunya membuat semua karakter mereka yang sebenarnya keluar.”

Menambahkan penjelasan Maudy, Bastian Steel yang menambahkan bahwa, “Diculik selama 96 Jam tentunya juga memberikan sebuah perubahan dari masing – masing karakter di serles-nya. Baik itu perubahan di dalam diri mereka sendiri, atau perubahan hubungan mereka ke orang di sekitarnya. Dari musuh jadi cinta. Cinta jadi teman. Teman jadi musuh. Jelas Bastian.

96 Jam adalah satu dari tayangan Original Series yang disuguhkan oleh Vidio di tahun 2023. Didukung oleh para pemain yang sudah dikenal, pendalaman karakter yang maksimal, pemilihan lokasi shooting yang tidak biasa, dan suasana seru yang dibangun dalam produksi, serial ini diharapkan menjadi satu kemasan tontonan yang
Memberkaya aunia hiburan di Indonesia, dan menjadikan Vidio tempat nomor satu Pilihan Indonesia Karena Paling Indonesia.

Action-thriller tentang penculikan yang awalnya hanya bermotifkan uang, berubah menjadi pertaruhan nyawa akibat ulah mereka sendiri. Dalam 8 episode, 96 Jam menampilkan banyak intrik dan pertanyaan. Bisakah mereka selamat? Siapa otak di balik insiden ini?

Episode pertama dan kedua dari action-thriller Vidio Original Series: 96 Jam dapat penonton saksikan secara gratis di platform Vidio. Sedangkan untuk episode selanjutnya, penonton diharuskan untuk berlangganan paket platinum dengan harga mulai dari Rp. 39.000 atau paket Diamond (EPL 4 Platinum) mulai dari Rp 59,000.

Segera download dan instal/ aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel