TABLOIDSELEBERITA.COM, Brand Si.Se.Sa. yang dikenal dengan hijab dan busana muslim syar’i menggelar Annual Fashion Show 2023, pada Rabu (29/12/2023) di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta

Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2023 memamerkan 85 set busana dengan berbagai macam penggunaan warna, yang lembut hingga gelap.
kali ini menampilkan sederet muse para selebriti di antaranya Natasha Rizky, Dara Arafah, Inara Rusli, Clara Shinta, Ananda Omesh dan Dian Ayu, serta Syahnasz dan Jeje.

Fashion show berjalan sukses memukau para undangan yang hadir , terlebih lagi Owner Si.Se.Sa merasa puas. mereke pun membantu menjelaskan ke tamu undangan yang hadir bahwa koreo nya dari Zauramodels. “ini koreonya dari zaura, teamnya perempuan semua dan mereka ini mantan model , makanya mereka tinggi tinggi.”

Zaura menjadi koreografer di acara fashion show Si.Se.Sa, di mulai tahun 2018, namun sempat terhenti dua tahun karena pandemi covid 19, di lanjut Kembali tahun 2022 dan tahun 2023. Selain untuk acara Annual Si.Se.Sa juga mempercayakan Zaura koreo untuk acara pembukaan di Cabang butik Si.Se.Sa

Saat di temui di acara fashion show Si.Se.Sa salah satu founder Zauramodels Lulu Elhasbu menjelaskan “ Zauramodels ini adalah management model muslimah Pertama dI Indonesia Yang berdiri Tahun 2010. Saat ini memiliki 4 founder yaitu Witha Fitra, Dian Ayu, Lydia Septiani Warapsari, Lulu Elhasbu . 13 tahun berjalan Alhamdulillah model Zaura ada yang menjadi influencer, content creator, finalis putri muslimah, dan juga putri Indonesia “.

Lulu juga menjelaskan awal mulanya terbentuk Zaura koreo “Awalnya permintaan klien yang mau mengadakan event fashion show dengan paketan model dan koreonya, akhirnya kita juga menyediakan jasa koreografer”

“mungkin banyak orang belum tau, bahwa koreografer di indonesia belum ada koreografer perempuan berhijab, cuma Zauramodels yang punya koreo perempuan berhijab, dia adalah Lydia Septiani Warapsari salah satu founder Zauramodels dengan 25 tahun pengalaman di dunia modeling”

“Untuk team zaura koreo pun terdiri dari perempuan semua, harapannya dengan empowerment Women ini bisa saling menguatkan , memberdayakan wanita itu bisa.”

“Untuk temen temen yang sudah berhijrah , lalu ingin membuat fashion syar’i yang memiliki keinginan untuk teamnya atau crewnya perempuan pas banget dengan Zaura koreo dari ZauraModels . Harapan kami kedepannya Zauramodels bisa merambah ke event event besar lainnya .”

Sebagai informasi bahwa Zauramodels itu bukan hanya management model saja , tapi kita juga ada content creator, koreografer , kita juga ada casting untuk iklan, dan film .

Tak lupa Lulu juga mengucapken terima kasih kepada Si.Se.Sa “Terima kasih banyak buat Tante Merry, kak Siriz, Kak Senaz , kak Sansa yang sudah mempercayakan koreografer dan model model dari Zauramodels, suatu kebahagiaan buat Zauramodels yang selalu di beri kepercayaan setiap tahunnya untuk ikut serta di Annual Fashion Show Si.Se.Sa”.ANA