Tabloidseleberita, – Dikalangan artis dalam sepekan kembali bikin heboh. Betapa tidak setelah sebelumnya Polda Metro menangkap JS. Kini kembali dibikin peristiwa memalukan. Ada satu nama lagi berinisial BJ yang berurusan dengan pihak kepolisian karena di duga penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan BJ atau bernama Bobby Joseph dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. “BJ itu Bobby Joseph,” terang Zulpan, Minggu (12/12).

Bobby Joseph pertama kali dikenal khalayak saat berperan sebagai Terry yang memiliki karakter emosional dalam sinetron populer Candy (2007), diamankan petugas dari satres narkoba Polres Tangsel karena narkoba, Jumat (10/12) malam.

Polisi belum bisa membeberkan keterangan lebih detail atas penangkapan salah seorang artis yang di duga terlibat penyalagunaan narkoba dengan barang bukti yang diamankan oleh satresnarkoba Polres Tangsel.

Namun kata Zulpan lag, siapa artis yang terlibat penyalagunaan narkoba Polda Metro Jaya sudah bisa memastikannya, yakni berinisial BJ.

Menurut Zulpan, Bobby ditangkap kepolisian saat berada di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Hal ini meralat pernyataan sebelumnya yang menyebut Bobby ditangkap di wilayah Tangerang.

“Ditangkap di daerah Jakarta Barat, kawasan Kalideres,” ucap Zulpan. Dari hasil penangkapan itu, penyidik menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang diduga milik artis sinetron Bobby Joseph. Hingga saat ini, Bobby masih dalam pemeriksaan intensif.penyidik. ” Petugas menemukan narkoba jenis sabu. Dan untuk lebih jelas nanti akan kami rilis pada , Senin (13/12/2021),”ujar Zulpan

Diketahui Bobby Joseph merupakan Aktor kelahiran 29 November 1991 tersebut kini menginjak usia 30 tahun.
Selain aktor, Bobby Joseph juga seorang model dan wirausahawan muda.

Disalin dari Wikipedia, Bobby Joseph merupakan anak dari pasangan Rano S Baker dan Angeritji, Sempat menjadi idola, karir Bobby Joseph juga sempat tenggelam dan mengalami masa-masa puruk dalam hidupnya, pernah ramai diberitakan dirinya menjadi sopir ojek online untuk menyambung hidup dan pernah berjualan jersey atau kaus sepak bola, jualan roti dan nasi bakar.

Setelah beberapa tahun menetap di Bali, kehidupan Bobby Joseph mulai membaik, Beberapa tawaran menjadi bintang tamu di televisi mulai berdatangan.

Lepas menjadi driver online, artis kelahiran Perancis ini melebarkan usaha di bidang kuliner, Beberapa usaha kuliner, seperti keripik dan sambal yang dia jual di Bali.
Pada 10 November 2015, Bobby Joseph pernah menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti dan resmi bercerai di tahun 2021.

Tak cukup sampai disitu, sederet judul sinetron hits dan fenomenal ikut di bintanginya di antaranya Safa dan Marwah, Yusra dan Yumna hingga sampai Catatan Hati Seorang Istri.