JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Proses perceraian antara pasangan selebriti Aldila Jelita dan Indra Bekti berdampak pada ibadah puasa Ramadan mereka. Meski mereka telah pisah rumah, Aldila Jelita menunjukkan hubungan baiknya dengan Indra Bekti dengan membagikan momen video call bersama anak-anak mereka.

Aldila Jelita juga menyatakan bahwa Ramadan kali ini merupakan Ramadan terbaik untuk mereka, meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena di tengah ujian terberat ini, Allah masih memberi mereka kesempatan untuk menikmati Ramadan dengan khusyuk dan tenang.

“Alhamdulillah walau ramadan kali ini berbeda dr tahun2 sebelum nya , tp ini ramadan terbaik utk kita .. krn di tengah ujian terberat ini , Allah masih sempatkan kami utk menikmati ramadan dengan khusyuk dan tenang inshaallah,” tulis Dila, Kamis (23/3/2023).

Aldila Jelita memastikan bahwa komunikasi dengan Indra Bekti terkait anak-anak berjalan dengan lancar, dan ia juga memohon maaf. Foto Aldila Jelita saat video call dengan Indra Bekti disukai banyak netizen, meski ia memilih untuk menutup kolom komentar.

Meski berbeda rumah, Aldila Jelita menegaskan bahwa anak-anak mereka tidak mengalami masalah dalam menjalani Ramadan tahun ini. Mereka memahami kondisi orangtuanya dan hubungan mereka tetap baik.

“Nggak ada komen apa-apa sih. Aku tanya are you oke, guys? Oke. Yang penting mereka tetap lihat ibu bapaknya baik-baik saja kan, ya sudah nggak masalah, jadi mereka tahu apa yang terjadi,” tutur Dila saat ditemui di Jakarta Selatan.

Aldila Jelita bahkan bersedia memberikan makanan kesukaan Indra Bekti selama Ramadan, karena ia dan Indra Bekti masih saling berkomunikasi terkait ibadah anak-anak mereka. my