Tabloidseleberita – Para siswa di Medan mendapat kunjungan kejutan dari DJ superstar dunia Alan Walker! Alan Walker terbang langsung dari New York ke Medan untuk memberikan kejutan kepada Guru dan Siswa-Siswi di Medan.

Alan Walker bertemu dengan para pelajar SMA Swasta Al-Azhar Medan hari ini, ketika ia masuk ke kelas musik dan membuat semua orang terkejut. Ide ini muncul ketika Alan Walker menemukan sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang guru dari Indonesia, Tri Adinata, mengajarkan seni musik kepada murid-muridnya untuk memainkan lagu Alan Walker yang berjudul “Who I Am” yang dinyanyikan bersama Putri Ariani dan Peder Elias. Alan menindaklanjuti hal ini dengan merekam video TikTok-nya sendiri untuk bereaksi terhadap momen spesial bersama para siswa di Medan.

Untuk menciptakan momen seru tersebut dan bertemu dengan para siswa-siswi SMA Swasta Al-Azhar Medan, Alan Walker melakukan perjalanan terbang langsung dari New York ke Medan untuk memberikan kejutan kepada para pelajar di sana. Semua siswa-siswi yang ada terpukau dengan kehadiran DJ ternama dunia tersebut dan bahkan lebih terkejut lagi, saat Alan Walker mengundang semua siswa-siswi yang ada di kelas tersebut untuk datang ke pertunjukannya di Jakarta pada tanggal 8 Juni mendatang dengan memberikan tiket konser WalkerWorld Jakarta yang bertanda tangan eksklusif Alan Walker. Beliau mengungkapkan betapa terkesannya dia saat melihat para guru Tri Adinata dan siswa-siswi SMA Al-Azhar Medan memainkan musiknya dan dia ingin mendorong mereka untuk mengejar impian mereka.

Bulan Mei telah menjadi bulan yang penuh berkah bagi Alan Walker sejauh ini, dengan dia mengungkapkan punya nomor telepon lokal Indonesia dan menerima lebih dari 50.000 pesan WhasApp dari para penggemarnya, untuk mempersiapkan pertunjukannya dengan tajuk Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni nanti. Hari ini, Alan Walker melakukan kunjungan kejutan secara langsung kepada para pelajar di Medan!

Setelah melakukan kunjungan ke kelas yang mengejutkan tersebut, Alan Walker melanjutkan latihan dengan guru Tri Adinata dan 4 siswanya yang diundang Alan untuk tampil di atas panggung pada pertunjukannya yang akan datang di Jakarta – sebuah pengalaman luar biasa yang benar-benar mengubah hidup bagi semua yang terlibat! Alan Walker sebelumnya telah menyampaikan kabar gembira kepada para pelajar tersebut melalui kejutan komunikasi lewat Zoom dan semuanya menantikan untuk dapat menyaksikan kolaborasi yang luar biasa antara Alan Walker dan pelajar dari Medan ini. Alan Walker ikut berbagi bahwa ia ingin memberdayakan generasi muda Indonesia dan memberikan mereka sebuah platform untuk bersinar, dengan harapan dapat menginspirasi orang lain seterusnya.

Selain itu, hari ini diumumkan bahwa pertunjukan Walkerworld di Jakarta menawarkan katagori tiket terbaru Festival B (Standing) dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 490.000,- dan tersedia juga program BCA Beli 2 Dapat 3 khusus untuk kategori Golden Festival dan Katagori Festival hingga 7 Juni 2024. Berikut adalah informasi mengenai program BCA Beli 2 Dapat 3 di tiket.com
Syarat & Ketentuan:

· Beli 2 dapat 3 untuk pembelian tiket konser Alan Walker World 2024 untuk kategori Festival dan Golden Festival

· Promo berlaku untuk transaksi di tiket.com

· Berlaku kode promo untuk kategori Festival: AWBCAFEST

· Berlaku kode promo untuk kategori Golden Festival: AWBCAGOLDFEST

· Promo berlaku untuk pembelian dengan kelas tiket yang sama

· Promo berlaku untuk 500 transaksi pertama di masing-masing kategori Festival dan Golden Festival

· Promo berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA

· Promo berlaku untuk pembelian melalui semua platform.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni 2024 yang akan berlangsung di Phantom PIK 2 Ground Park, informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket secara online kunjungi situs resmi https://alanwalkerjakarta.com/

Berikut harga tiket* untuk nonton Walker World Southeast Asia Tour Part 1 di Jakarta:

Kategori Harga Normal
• Festival Rp. 750.000.-
• Festival B (New Class) Rp. 490.000.-
• Golden Festival Rp. 950.000.-
• Platinum (Seating) Rp. 1.250.000.-
• Diamond VIP (Seating) Rp. 1.650.000.-
• SOFA VVIP (Hero) Rp. 20.000.000.-
• SOFA VIP (Spectre) Rp. 20.000.000.-
• SOFA VIP (Spectre) Rp. 17.500.000.-
• Sofa VIP (Darkside) Rp. 10.500.000.-

*) Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin tiket 20%

Hero