Tabloidseleberita,- Pertumbuhan media sosial yang signifikan saat ini Berdasarkan catatan We Are Social (Indonesian Digital Report) jika jumlah pengguna aktif media sosial di Indonesia pada Januari 2022 tercatat sebanyak 191 juta orang, jumlah ini meningkat 12,35% dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 170 juta orang.

Melihat data pengguna social media yang terus meningkat Asuransi BRI Life memandang jka sosial media sebagai sarana yang dapat di optimalkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berasuransi, khususnya dikalangan generasi milenial.

Hal tersebut menjadi dasar pertimbangan utama BRI Life meluncurkan web series pada platform media sosial.

Setelah mendulang sukses pada web series perdana “Percaya Ini Rindu” di awal 2020 lalu yang diapresiasi oleh lebih dari 3 juta viewers / penonton pada platform youtube, web series kedua yang diluncurkan BRI Life berjudul Percaya Ini Cinta dikemas dengan tema cerita menyasar pada generasi milenial sebagai target audiens.

Web series Percaya Ini Cinta Alur ceritanya dibangun sarat dengan romatika kehidupan khas anak muda yang berbalut literasi dan edukasi pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang dan pentingnya asuransi sebagai perlindungan, yang sewaktu-waktu akan dibutuhkan.

Web series terbaru yang diluncurkan BRI Life kali ini secara gencar juga akan dipublikasikan di media sosial; Youtube, Facebook, Twitter dan Instagram.

Web series Percaya Ini cinta

Menurut Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi “Percaya Ini Cinta” di ambil sebagai tema web series, karena dalam hidup itu banyak sekali kejutan, “ termasuk dalam hal percintaan yang banyak ditemui di semua kalangan.” Jelasnya dalam rilis yang dibagikan baru baru ini

lebih lanjut Sutadi menuturkan jika BRI Life akan terus meningkatkan upaya kesadaran berasuransi dengan melakukan sosialisasi yang menyasar pada generasi milenial terutama Gen Z melalui platform digital karena sebagian besar milenial senang menonton film melalui media ini

“Hal itulah yang membuat kami memutuskan untuk membuat web series edisi kedua, karena approaching melalui web series semacam ini dapat meningkatkan emotional value antara BRI Life dengan audiens” tuturnya.

Web series Percaya Ini cinta

Web series “Percaya Ini Cinta”  yang disutradai oleh Anggun P. Marlien dan dibintangi oleh Kaneishia Yusuf dan Faris Nahdi sebagai pemeran utama serta didukung oleh Tria Nitrasari dan Rama Djarot serta Sandi Canester.