Tabloidseleberita – Diangkat dari novel dengan judul yang sama dan dibaca lebih dari 10 juta kali, Viu Original Mantan Tapi Menikah dibintangi Aurele Moeremans dan Omar Daniel

Jakarta, 25 Januari 2023 – Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW, mengumumkan dirilisnya Mantan Tapi Menikah, Viu Originals pertama di tahun 2023.

Komedi romantis yang akan tayang mulai 31 Januari 2023 ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Ami Rahmi dengan lebih dari 10 juta pembaca hingga saat ini di Wattpad.

Dian Sasmita, Head of Original Production, Indonesia – Viu mengatakan, “Kami berharap Viu-ers akan menyukai drama ini, yang menampilkan beragam aspek hubungan dari berbagai perspektif. Dengan alur cerita yang unik, Mantan Tapi Menikah diharapkan dapat memicu diskusi yang lebih dalam tentang makna relationship. Ciri khas Viu Original kami adalah cerita yang menarik dan engage dengan Viu-ers, dan Mantan Tapi Menikah akan menjadi inspirasi bagi semua wanita dalam menjalani hubungan dengan pasangannya.”

Komedi romantis ini mempertemukan para bintang papan atas, seperti Aurelie Moeremans Omar Daniel, Ge Pamungkas , Dimas Beck. Disutradarai oleh Arwin T Wardhana, serial 10 episode ini ditulis oleh Oka Aurora (Layangan Putus. 2021) dan Ninit Yunita (Mari Lari. 2014).

Mantan Tapi Menikah mengisahkan Ana (Aurelie Moeremans) yang terpaksa bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel), yang pernah ia campakkan beberapa tahun lalu. Di luar dugaan, ternyata Saka masih menyimpan rasa padanya, sedangkan Ana baru menyadari bahwa keputusannya di masa lalu ternyata salah. Hubungan antara atasan dan bawahan membawa konflik baru di antara mereka. Dan kehadiran Bayu (Ge Pamungkas) membuat hubungan Ana dan Saka semakin rumit.

Viu Original Soundtrack Mantan Tapi Menikah berjudul Bawalah Aku Pergi, dinyanyikan oleh Rossa.

Viuers dapat menonton serial ini di aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com.

Reporter : Hero

Editor : Ncank Maeel