Tabloidseleberita – Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW, dan Multivision Plus (MVP), perusahaan produksi terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis. Kerjasama ini akan melibatkan produksi konten dan berbagi konten dalam berbagai platform. Kemitraan yang menarik ini menghadirkan peluang baru bagi kedua perusahaan untuk bersama memproduksi konten premium, dan menghadirkan lebih banyak cerita Indonesia bagi audiens global.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan kemitraan strategis Viu dengan MVP, karena kami ingin memperluas jangkauan konten Indonesia dan Asia melalui penyediaan konten dalam berbagai platform. Kami berharap dapat mensinergikan kekuatan dari kepemimpinan MVP dalam produksi & penayangan konten melalui berbagai platform, dengan komitmen Viu dalam menyajikan hiburan Asia terbaik. Kemitraan ini adalah salah satu penawaran utama dalam roadmap konten kami di Indonesia, sekaligus akan mengangkat talenta terbaik Indonesia ke tingkat global.” ujar Avijit Dutta, Deputy Country Manager, Indonesia, Viu.

Raam Punjabi menambahkan, ” “Viu memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam membentuk lanskap OTT di kawasan Asia, dan khususnya di Indonesia. MVP hadir secara signifikan melalui layanan Film, Televisi, OTT, Distribusi, Pembuatan Konten, dan Produksi Indonesia. Dengan kemitraan strategis ini, kami berkomitmen dan berupaya membentuk kembali dan memperkuat fondasi pengalaman hiburan Indonesia di layar perak, TV, OTT di Indonesia serta di 15 negara lain di mana Viu beroperasi,” kata Raam Punjabi, CEO & Founder Multivision Plus.

Sejumlah judul yang akan segera diumumkan, akan memastikan bahwa 2023 akan menjadi tahun yang penuh keseruan & kejutan bagi penonton Indonesia.

Reporter : Hero
Editor      :  Ncank Maeel