Tabloidseleberita – Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW yang beroperasi di 16 negara, berkolaborasi dengan Grab Indonesia meluncurkan ‘Keluarga Hitung-Hitungan’. Drama ini merupakan perpaduan sempurna antara humor, romansa, dan kejutan-kejutan dalam kehidupan.

Keluarga Hitung-Hitungan menggambarkan perjalanan cinta Uca (Tissa Biani) dan Odoy (Kevin Julio) yang penuh dengan kesalahpahaman karena perbedaan prinsip keuangan. Tekad mereka untuk menikah ditanggapi dengan skeptis oleh keluarga yang meragukan kecocokan keduanya dalam filosofi keuangan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan tekad Uca dan Odoy untuk tetap melanjutkan pernikahan. Di sini, komitmen mereka satu sama lain diuji dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan hemat dan bulan madu yang penuh petualangan tak terduga.

Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu, mengatakan, “Keluarga Hitung-Hitungan tidak hanya menghibur melalui keunikan perencanaan pernikahan dan pengelolaan keuangan, tetapi juga menghadirkan tema universal tentang cinta, kekuatan, dan kebersamaan. Saat kita mendalami kehidupan Uca dan Odoy, penonton juga diajak untuk merefleksikan esensi sejati dari kehidupan berpasangan dan kekuatan kerjasama.
Serial ini mencerminkan komitmen Viu untuk menghadirkan kisah-kisah yang sangat relevan dan mendorong apresiasi mendalam terhadap hubungan kita dan nilai-nilai yang kita hargai. Kami sangat bersemangat untuk menawarkan narasi unik ini kepada pemirsa kami, dan memastikan drama ini tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga eksplorasi bermakna atas berbagai tantangan dan kegembiraan hidup.”

Melinda Savitri, Country Marketing Head, Grab Indonesia & OVO, “Kami sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan Viu dalam menghadirkan Keluarga Hitung-Hitungan. Kisah Odoy dan Uca dalam serial ini relevan banget dengan problematika hidup masa kini. Kami berharap masyarakat, khususnya generasi milenial dan GenZ dapat merasakan koneksi dari setiap cerita, dan ikut memaknai berbagai esensi kasih, selaras dengan #aplikasih, inisiatif yang kami lakukan untuk menyebarkan semangat berbagi kasih di bulan Ramadan ini.”

Akankah cinta Uca dan Odoy cukup untuk mengatasi perbedaan finansial dan menyatukan mereka sebagai sebuah keluarga?

Keluarga Hitung-Hitungan akan memikat pemirsa Viu melalui perjalanannya dalam lima episode, mulai 16 Maret 2024.

Viu-ers dapat menyaksikan Keluarga Hitung-Hitungan melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh gratis di App Store, Google Play dan smart TV pilihan, serta di website www.viu.com.

Hero/ NM